Nasional

Hj. Raudhatul Jannah Minta Jadikan PKK Sebagai Ladang Amal Kebaikan

30
×

Hj. Raudhatul Jannah Minta Jadikan PKK Sebagai Ladang Amal Kebaikan

Sebarkan artikel ini

TANAH BUMBU (Suarapubliknews.net) – Ketua Tim Penggerak PKK Propinsi Kalimantan Selatan Hj. Raudhatul Jannah, mengatakan bahwa pengabdian di dalam program PKK sejatinya dapat dijadikan ladang amal untuk berbuat kebaikan bagi masyarakat.

Menurut istri dari Gubernur Kalsel ini, karena dalam PKK itu begitu banyak program yang memberikan manfaat bagi masyarakat dan bersentuhan langsung dengan kebutuhannya.

Hal ini dikatakan Hj. Raudhatul Jannah saat memberikan sambutan dalam acara evaluasi dan pertemuan rutin 4 bulanan PKK di Aula PKK Kecamatan Simpang Empat, yang menegaskan jika seluruh anggota tak selamanya berada di organisasi PKK yang aktif di jajaran Pemerintahan.

Selagi masih aktif di organisasi tentu, lanjutnya, sudah selayaknya dijadikan sebuah kesempatan untuk terus mengabdi demi kesejahteraan masyarakat.

Untuk itu dia berkeyakinan, bahwa pengabdian yang telah diperbuat melalui PKK maka segala nilai kebaikan tersebut dilakukan akan mendapatkan sebuah keberkahan hidup.

“Sesuatu yang pasti terjadi, kita semua hidup hanya sementara. Maka jika kita sudah tiada di dunia, pengabdian kita akan menjadi catatan di masyarakat maupun catatan untuk akhirat kelak,” ucapnya. Selasa (4/12/2018).

Hadirnya Ketua TP PKK Propinsi Kalsel ini juga dirangkai dengan penyerahan bantuan sembako dari Gubernur Kalsel kepada sejumlah keluarga yang masuk dalam Program Keluarga Harapan.

Penyerahan di dampingi Ketua TP PKK Tanbu Hj.Sadariah Sudian Noor. Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Tanbu Hj. Mulyawati serta Kepala Dinas Sosial Kab. Tanbu Drs. Basuni. (q cox, Imran)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *