BisnisHotel & RestoJatim Raya

HUT Ke-12 Tahun Dafam Hotel Management Ada Cash Back di Hai Dafam

22
×

HUT Ke-12 Tahun Dafam Hotel Management Ada Cash Back di Hai Dafam

Sebarkan artikel ini

SEMARANG (Suarapubliknews) – Di dunia bisnis digital saat ini, pelanggan memiliki banyak pilihan untuk memilih dimana mereka akan menghabiskan uang dan waktunya. Faktanya, pelanggan adalah satu-satunya cara agar bisnis bisa tetap bertahan di tengah ramainya kompetisi yang ada.

Public Relations & Sales Manager Dafam Hotel Management Ninik Haryanti mengatakan penting untuk menunjukkan kepada pelanggan bahwa pebisnis menghargai pelanggan dengan memberikan apresiasi. “Untuk mengungkapkan rasa terima kasih kepada pelanggan atas pembelian, dukungan, dan umpan balik dari mereka agar bisa membangun loyalitas pelanggan yang kuat,” katanya.

Dafam Hotel Management tepatnya pada tanggal 7 Juli 2022 peringati Hari ulang tahun yang ke-12, dan sebagai bentuk apresiasi kepada pelanggan di ulang tahun kali ini management DHM memberikan “cash back” sebesar 12% berlaku mulai tanggal 7 Juli – 17 Agustus 2022  melalui aplikasi Hai Dafam, aplikasi mobile ini sudah dioperasikan sejak April 2020 untuk memudahkan pelanggan bertransaksi dan berinteraksi langsung dengan hotel-hotel dibawah manajemen DHM.

“Aplikasi Hai Dafam sekarang ini bisa diunduh di Google Play dan Applestore, saat ini Hai Dafam mampu melayani pelanggan bukan hanya untuk pemesanan kamar namun juga pelayanan kami lainnya seperti makanan dan minuman,” terangnya

General Manager Sales & Marketing DHM Sri Noorlaila menambahkan dengan teknologi reservasi mobile Hai Dafam diharapkan dapat terus meningkatkan loyalitas pelanggan Dafam dan memudahkan dalam setiap layanan reservasi di seluruh jaringan Dafam. (Q cox, tama dini)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *