Hotel & Resto

Ibis Budget Surabaya Diponegoro Hadirkan Bukber Cita Rasa Nusantara Dengan Konsep Menu Rumahan

74
×

Ibis Budget Surabaya Diponegoro Hadirkan Bukber Cita Rasa Nusantara Dengan Konsep Menu Rumahan

Sebarkan artikel ini

SURABAYA (Suarapubliknews) ~ Menyambut bulan suci Ramadhan 1445 H, Hotel Ibis Budget Surabaya Diponegoro menyuguhkan cita rasa nusantara dengan konsep menu rumahan dan ramah untuk anak – anak.

Asst Sales Manager Hotel Ibis Budget Surabaya Diponegoro, Angga Tito mengatakan untuk pertama kalinya pihaknya menghadirkan paket buka bersama. “Kami ingin memberikan sesuatu yang baru untuk para tamu di hotel kami dan masyarakat Surabaya. Mengusung konsep rumahan dan ramah untuk anak – anak karena kita ingin membangun suasana silaturahmi seperti di rumah sendiri,” katanya.

Mengunakan hall multifungsi bisa sebagai venue wedding, atau meeting menjadi salah satu pilihan tempat berbuka di tengah kota Surabaya, Hotel Ibis Budget Surabaya Diponegoro mengajak para tamu menikmati aneka hidangan rumahan hanya Rp 85.000/Pax, dengan promo pembelian 4 orang gratis 1 orang.

“Bukber di Hotel ibis budget surabaya diponegoro bisa menjadi pilihan yang cocok untuk berkumpul bersama teman ataupun keluarga, karena kami memberikan Doorprize emas, voucher menginap yang kita undi di setiap minggunya & 1 tiket wahana di trans world studio ngagel setiap tamu yang membeli paket buka bersama di tempat kami,” lanjutnya.

Selama bulan Ramadhan hotel ini juga memberikan promo menginap yang sudah termasuk buka puasa untuk 2 orang di harga Rp 350.000 nett dengan tambahan fasilitas bisa cek in lebih awal dan bisa cek out di jam 1 siang. “Untuk klien corporate maupun agent jika ingin berbuka puasa secara private kami juga bisa membantu sesuai dengan kebutuhan,” tutupnya. (q cok, tama dini)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *