BisnisHotel & RestoJatim Raya

ibis Styles Surabaya Jemursari Sambbut Nataru Dengan Christmas Deal and SKY FALL New Year Eve

55
×

ibis Styles Surabaya Jemursari Sambbut Nataru Dengan Christmas Deal and SKY FALL New Year Eve

Sebarkan artikel ini

SURABAYA (Suarapubliknews) – Banyak cara dilakukan untuk menyambut perayaan Natal dan Tahun Baru. Salah satunya dengan sekadar mengikuti pesta perayaan Nataru di hotel berbintang. ibis Styles Surabaya Jemursari menyambut Nataru kali ini bakal mengadakan acara bertajuk ‘Christmas Deal & SKY FALL 007 New Year Eve’.

Restoran & Bar Manager ibis Styles Surabaya Jemursari Budi Utomo mengatakan untuk Untuk menyambut Natal, kami ada sajian makan malam Natal dengan tema Christmas Deal di sTREATs Restaurant yang menyuguhkan all you can eat buffet.

“Sedangkan untuk menyambut Tahun Baru 2023 kami sajikan tema “SKY FALL” Gala Dinner Buffet yang digelar secara lengkap di The ATRIUM Ballroom Lt. G ibis Styles Surabaya Jemursari,” katanya.

Hotel Manager ibis Styles Surabaya Jemursari, Kencana Herdianto menambahkan merupakan satu satunya hotel di area Jemursari yang menyandang predikat BINTANG EMPAT, pihaknya selalu meningkatkan bentuk pelayanan kepada para tamu.

“ Dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan dan kita tidak pernah abai akan hal tersebut kami berharap tidak mengurangi kemeriahan merayakan malam Natal tanggal 24 Desember 2022,  di sTREATs Restaurant bersama keluarga,” tambahnya. (Q cox, tama dini)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *