Industri Ritel Optimis, Matahari Buka Gerai OVS di Surabaya

SURABAYA (Suarapubliknews) – Ditengah gempuran belanja daring, PT Matahari Department Store Tbk optimis dengan membuka gerai kedua full-format OVS pertama di Surabaya. Gerai full-format OVS terletak di Galaxi Mall 3.

Direktur Retail Khusus Matahari, Benjamin Handradjasa mengatakan, Gerai OVS di Mal Galaxy mempunyai luas sekitar 930 meter ini menyajikan pakaian wanita, pria dan anak-anak, yang didistribusikan di sekitar toko.

“Gerai OVS di Galaxy Mall adalah gerai full-format OVS kedua di Indonesia. Kami sangat menantikan gerai OVS baru ini di Surabaya dan kami berharap pelanggan setia kami merasakan hal yang sama,” katanya.

Ketika jangkauan pasar merek OVS semakin besar, Ia berharap bahwa semakin banyak pelanggan di Indonesia dapat menikmati variasi produk dan dapat menantikan koleksi menarik dari koleksi produk OVS yang akan datang.

“Dengan dibukanya gerai OVS di Galaxi Mall menjadikan total gerai OVS di seluruh Indonesia berjumlah lima. Sejalan dengan komitmen kami Matahari selalu menyediakan produk-produk baru yang sesuai dengan permintaan pelanggan kami (“Feel Good”),” tutup Benjamin. (q cox, Tama Dinie)

Reply