Ini Pesan Bupati Haryanti Sutrisno di Haornas ke 39 dan HUT PMI ke 74

KEDIRI (Suarapubliknews) – Dalam apel upacara peringatan Hari Olahraga Nasional (Haornas) ke 39 dan HUT PMI ke 74, dr Hj Haryanti Sutrisno Bupati Kediri mengajak Masyarakat untuk menyepatkan berolahraga

Menurut Bupati, dengan melakukan olahraga seperti berjalan kaki, bersepeda maupun lari mempunyai banyak manfaat bagi kesehatan. Selain itu kegiatan ini juga merupakan program dari Presiden RI tentang revolusi mental dan SDM Unggul Indonesia Maju

“Ayo kita jadikan olahraga sebagai gaya hidup dan kebutuhan hidup,” Ujar dr Hj Haryanti Sutrisno saat pimpin apel upacara di lapangan belakang Kantor Pemkab Kediri.Minggu (15/9/2019)

Bupati Haryanti juga mengatakan, bahwa lembaga kemanusiaan PMI telah terbukti mampu mewarnai perjalanan perjuangan bangsa Indonesia pada masa kemerdekaan hingga sekarang.

Dia menambahkan, Palang Merah Indonesia (PMI) harus terus berperan dan selalu berada digaris terdepan dalam penanganan bencana dan pengelolaan darah serta tugas kemanusiaan lainya.

“Tidak kalah pentingya saya juga mengucapkan terima kasih serta memberikan penghargaan langsung kepada para pendonor darah sukarela (DDS) yang telah melakukan donor sebanyak 100, 75, 50 dan 25 kali,” Jelas Kata Bupati Kediri

Selain itu, kata Bupati Haryanti, pihaknya sangat mengapresiasi pada peraih prestasi peringkat utama Jumbara PMR tingkat provinsi tahun 2019.Karen dengan bantuan darah yang didonorkan sangat berguna untuk membantu nyawa orang lain.

“Tetaplah menebar manfaat menajdi pelopor dalam membangun kebersamaan serta menjadi inspirasi dan teladan kemanusiaan bagi masyarakat. Selamat Haornas ke-36 tahun 2019 dan dirgahayu PMI ke-74 tahun 2019, Budayakan olahraga dan donor darah,”Pungkas Bupati. (q cox, Iwan)

Reply