Pemerintahan

Ini Progres Rekrutmen PD Pasar Surya Surabaya

20
×

Ini Progres Rekrutmen PD Pasar Surya Surabaya

Sebarkan artikel ini

SURABAYA (Suarapubliknews.net) – Sejak pengumuman rekrutmen untuk posisi Direktur Utama dan Direktur Administasi dan Keuangan di mediakan sejak tanggal 7 April sampai 21 April 2017, ternyata animonya cukup besar.

Pelamar yang masuk untuk posisi direktur utama tercatat 20 orang, dan untuk posisi direktur administrasi dan keuangan tercatat 43 orang.

Informasi ini disampaikan oleh Rusli Yusuf, Dewan Pengawas (Dewas) PD Pasar Surya, yang mengatakan jika saat ini telah mengerucut menjadi 12 calon untuk posisi direktur utama, dan 22 orang untuk posisi direktur administrasi dan keuangan.

“Jumlah ini setelah kami lakukan seleksi oleh Bawas dan tim panitia internal PD Pasar Surya yang kami bentuk,” ucapnya, Rabu (26/4/2017)

Menurutnya, dari hasil seleksi ini, panitia masih harus menggelar uji kompetensi dan psikotes yang dalam hal ini akan dilakukan oleh Untag Surabaya sebagai penyelanggara.

“Dari hasil uji tes lanjutan ini, maka akan kami dapatkan beberapa nama yang nantinya kami siapkan untuk fit n proper, nama para calon ini sebelumnya juga diwajibkan untuk membuat makalah terkait orientasi pasar, yang nantinya di presentasikan,” tambahnya.

Rusli juga menegaskan, bahwa untuk pelaksanaan fit n proper, panitia seleksi akan melibatkan para ahli dan DPRD Surabaya. (q cox)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *