Ini Tips Berbusana Keren Saat Lebaran ala Ariel Noah dan Al Ghazali

SURABAYA (Suarapubliknews) – Banyak hal yang selalu dipersiapkan jelang Lebaran pada setiap tahunnya, salah satunya adalah pakaian. Untuk itu, jika ingin tampil modis, simpel dan tidak membosankan, tak ada salahnya jika kali ini kita ikuti tips memilih busana yang bisa dipakai pada saat Lebaran yang dibagikan oleh kedua public figure ini.

Ariel Noah dan Al Ghazali, dua sosok selebritis ini terkenal dengan cara berpakaian yang keren dan selalu jadi trend setter para cowok di tanah air, meskipun kedua cowok keren ini memiliki perbedaan selera berpakaian.

Yuk kita simak tips berpakaian jelang Lebaran mereka!

Ariel Noah kali ini dengan jaket denim dari greenlight jadi pilihannya. Ariel memilih Denim jaket dengan potongan slim fit ini karena menguatkan kesan maskulin pada penampilan.

“Jaket denim warna blue jeans mungkin sudah terlalu umum dan membosankan, makaDenim Jaket berwarna abu gelap bisa menjadi pilihan,” ucapnya.

Terlebih jika dikombinasikan dengan long sleeve t-shirt serta Chinos cargo akan membuat penampilan juga menjadi lebih stylist.

“Kalau kamu lebih senang pakai T-shirt tanpa tambahan outer apapun, maka kamu bisa sajikan variasi pada bawahan yang kamu kenakan,” imbuhnya.

Salah satu diantaranya dengan mengenakan celana chino cargo dari greenlight. Celana chinos dengan variasi kantung di bagian samping akan menimbulkan aksen lebih pada penampilan agar tidak terlalu polos.

Dan jika ingin tampil lebih berwarna namun tidak berlebihan, warna red wood bisa juga menjadi pilihan untuk para cowok.

“Jika kamu bosan dengan warna hitam, abu dan warna gelap lainnya, maka warna red wood bisa menjadi alternatif,” ungkap Ariel.

Hoodie berwarna red wood dari Greenlight serta Hoodie dengan warna merah kecoklatan bikin tampilan fresh tanpa menghilangkan kesan manly. Terlebih bahan hoodie yang nyaman siap menjaga mood seharian.

Formal yang nggak kaku

Berbeda dengan Al Ghazali yang kali ini berbagi tips berpakaian formal namun tidak kaku dengan kemeja Flanel bermotif Tartan.

Kali ini Al Ghazali memakai kemeja flannel bermotif tartan dari 3Second. Yang tampak Lebih sempurna saat dikombinasikan dengan celana Chinos berwarna coklat serta sepatu putih.

Menurutnya, perpaduan gaya atau style berpakian tersebut sangat oke jika dipakai pada saat Lebaran nanti.

“Untuk tampilan yang lebih casual, kamu bisa jadikan kemeja flannel sebagai outer, dengan membuka kancing kemeja dan mengenakan T-shirt bewarna cerah di dalamnya. Apalagi pakai kemeja Flanel dari 3Second dengan harga yang sangat affordable,” pungkas Al Ghazali. (q cox, IT)

Reply