Isu Negatif Terus Dihembuskan, Ini Tanggapan Tim Relewan Paslon ZR

BATULICIN (Suarapubliknews) – H.Paijan atau yang lebih dikenal dengan panggilan Pakle selaku Tim Relawan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Tanah Bumbu (Tanbu) dr. HM.Zairullah Azhar, MSc. dan H.Muhammad Rusli, S.Sos. (ZR) menanggapi berbagai isu yang beredar ditengah masyarakat selama ini, karena bisa mengganggu ketenangan tim relawan ZR.

Menurut Pakle, awalnya isu tersebut tidak ditanggapi oleh pihak kubu ZR namun karena sudah kelewatan maka dengan terpaksa dirinya angkat bicara sebagai perimbangan.

Pakle mengatakan, adanya isu yang mengatakan bahwa kalau Pak.Zairullah menang maka dia hanya menjabat selama 1 tahun, terus akan dilanjutkan oleh Wakil Bupatinya, terus ada juga isu yang mengatakan bahwa kalau pak Zairullah menang maka tanah – tanah masyarakat akan dibuldozer oleh ZR.

“Terus terang dari sini saya bantah keras semua isu-isu tersebut bahwa semua itu tidaklah benar, alias Hoax. Tidak mungkin pak Zairullah akan menjabat hanya 1 tahun, mending beliau tetap menjadi anggota DPR RI. namun karena demi panggilan jiwa dan sesuai dengan keinginan masyarakat Tanbu oleh karenanya beliau rela mengundurkan diri dari anggota DPR RI demi masyarakat Tanbu.”ujar Pakle.

Terkait kalimat ratakan itu bermakna ratakan dalam arti “ratakan kesejahteraan masyarakat dari desa ke kota, ratakan kesehatan dari desa kekota, ratakan pembangunan dari desa kekota, ratakan pembangunan infrastruktur dari desa kekota, artinya tidak sepotong – sepotong tapi pembangunan yang merata dari desa kekota, ratakan PDAM dari desa kekota dan ratakan pendidikan dari desa kekota”ungkap Pakle dengan suara keras sehingga membuat warga yang hadir terkesima dan bertepuk tangan.

Memang cukup singkat pakle memberi tanggapan terhadap berbagai isu yang beredar, akan tetapi itu tanggapan yang sangat keras.

“Saya akan mengawal pasangan ZR kalau menang, sambil menunjuk kedadanya, saya ingin buktikan kepada masyarakat bahwa semua isu itu hanyalah Hoax, tidak benar”ucap pakle sambil mengumandangkan Allahu akbar Allahu Akbar Allahu Akbar. (q cox, Imran)

Reply