Jelang Sutos Reunion, Artotel TS Suites Luncurkan 21 Menu Istimewa

SURABAYA (Suarapubliknews) ~ Nama kuliner yang satu ini mungkin belum familiar dikenal Masyarakat, namun makanan yang terbuat dari daging paha sapi yang dipotong melintang berbentuk bulat, dengan tulang berisi sumsum tepat di tengahnya pastinya mudah disukai lidah Indonesia.

Ossobuco makanan khas Lombardia – Italy ini menjadi salah satu unggulan dari 21 menu teranyar One Deck Gastropub Hotel Artotel TS Suites Surabaya. Tak hanya Ossabuco, Head Chef Artotel TS Suites Surabaya Catur Suryanto juga menyajikan aneka menu masakan khas Indonesia hingga western yang memberikan sensasi cita rasa berkelas dan unik

“Untuk menu Indonesia ada Tongseng Iga Pedas yang memiliki aroma khas rempah Indonesia. Menu-menu terbaru kami kepada masyarakat Surabaya, nantinya akan resmi tersedia pada tanggal 01 Februari 2023. Berbagai menu tersebut juga terinspirasi dari pengalaman kuliner masyarakat Surabaya yang menyukai makanan classic dan fusion,” katanya.

Marcom Manager ARTOTEL TS Suites – Surabaya Nabilla Humaira, menambahkan, ini merupakan salah satu dari rangkaian acara Sutos Reunion, yang akan digelar bulan Februari di One Deck Gastropub. “Para tamu juga bisa mendapatkan diskon untuk setiap pesanan menu baru dengan cara mengikuti Instagram @onedeck.sby dan @artoteltssuitessby,” ungkapnya.

Selain menu diatas, tentunya ada 19 menu menarik lainnya, seperti appetizer: Olive Garden Salad, snacks: Stuffing Chicken Wings, Triple Decker Sandwich, Fritto Misto Di Mare, Seafood Sampler, Chicken Katsu Sandwich, Deep Fried Mushroom, main course from the east: Nasi Goreng One Deck, Mie Hokkian, main course from the west: Chicken Cordon Bleu, Chicken Apple Lemon, Beef Taco Burritos, pizza: Pizza One Deck, Pizza Marinara, Pizza Meat Lover, dessert: Banana Fritters With Ice Cream, Apple Strudel With Caramel Sauce, Classic Tiramisu dan Cheese Cake. (q cok, tama dini)

Reply