NasionalOlahragaPeristiwa

Jhonlin Ride 2023 Diikuti 5000 Peserta, Total Hadiah Rp.2 Miliar

64
×

Jhonlin Ride 2023 Diikuti 5000 Peserta, Total Hadiah Rp.2 Miliar

Sebarkan artikel ini

BATULICIN (Suarapubliknews) – Even Sepeda Jhonlin Ride Tahun 2023 diramaikan peserta dari luar daerah, tak terkecuali beberapa atlet nasional diantaranya Sutarman.HS dari Jogyakarta maupun Sulawesi.

Sekitar 5000 peserta yang mengikuti even terbesar di Kalimantan Selatan tersebut mengambil Start dan finish di pantai Batfes, Kecamatan Simpang Empat. Sabtu (19/08/2023)

Dalam even ini juga, Panitia menyiapkan hadiah yang jumlah totalnya mencapai Rp.2 miliar, terdiri 2 kategori Extream Route dengan jarak tempuh 100 kilometer dan Fun Route dengan jarak tempuh 25 kilometer.

” 5.000 peserta untuk Extream Route 100 kilometer dan Fun Route 25 kilometer,” ungkap Panitia Pelaksana, Aris YK dan Richie.

Rikhie bangga, acara ini berjalan sukses, dimana pihaknya hanya memerlukan waktu lima hari persiapan.

“Alhamdulillah, acara sukses meski persiapannya hanya waktu singkat yang jelas acara ini bertepatan dengan momen perayaan Proklamasi RI ke 78,” tutupnya.

Sementara itu pantauan di lapangan, saat fhinis 100 K pertama dimulai owner Jhonlin Group H.Andi Samsudin atau H.Samsudin.Kemudian dilanjutkan dengan Atlet nasional dari Jogjakarta Sutarman HS. (q cox, Imran)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *