Kabupaten Tanah Bumbu Raih 9 Kali WTP,  Sekda Ambo Sakka Minta Imbangi Dengan Budaya Kerja

BATULICIN (Suarapubliknews) – Untuk yang ke 9 kalinya Kabupaten Tanah Bumbu mendapatkan opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari BPK RI

“Meski itu kami atas nama pemerintah turut berterima kasih kepada jajaran pejabat hingga staf yang selama ini berperan penting dalam terwujudnya prestasi WTP tersebut,” kata H.Ambo Sakka saat menjadi pembina upacara tadi pagi. Rabu (1/06/2022).

Hal demikian, lanjutnya, patut disyukuri bersama atas prestasi yang sudah diraih. Namun sejatinya harus dipertahankan yakni dengan perjuangan serta dukungan melalui kerja yang solid.

“Saya teringat kata bijak, bahwa meraih prestasi itu mudah dan mempertahankannya itu jauh lebih sulit. Kerena itu harus dilaksanakan dengan baik dan penuh rasa tanggung jawab sehingga opini WTP itu dapat membawa kita untuk yang lebih baik lagi.” paparnya.

Dalam kesempatan itu Sekda mengungkapkan terkait evaluasi kinerja selama ini,  yang menurutnya, selama ini kinerja tersebut mengalami peningkatan yang bagus, namun dari budaya kerja perlu masih ditingkatkan.

Dia memberikan motivasi kepada ajajaran AsN dan pegawai Honorer lainnya agar menciptakan pola kerja yang produktif.

“Kita mengambil contoh di Kementerian bahwa di tempat itu tidak ada yang santai kerena selalu ada target kerja yang harus di capai ,disitu tercipta suasana kerja yang sangat produktif.termasuk juga perusahaan .kita berharap kerja yang menunjukkan kerja yang lebih produktifitas.” terangnya. (q cox, Imran)

Reply