Kadiskominfo Buka Lomba Nyanyi Lagu Daerah dan Religi untuk Hari Jadi Kabupaten Tanah Bumbu ke 19

BATULICIN (Suarapubliknews) – Audisi Lomba Nyanyi lagu daerah dan Religi se Kalimantan Selatan dimulai. Kegiatan dibuka Kepala Diskominfo Kabupaten Tanah Bumbu Ardiansyah.S.Sos di Aula 7 Pebruari Kota Pagatan. Kamis (25/03/2022).

Kegiatan ini digelar dalam rangka memperingati Hari Jadi Kabupaten Tanah Bumbu ke 19. “Melalui audisi ini Tanah Bumbu bisa menjaring bakat potensial dalam seni tarik suara dan kedepan akan kita beri pembinaan kejenjang lebih tinggi hingga diharapkan mampu menjadi kebanggaan Tanah Bumbu atau Kalimantan Selatan,”kata Ardiansyah.

Lanjutnya,Ardiansyah berharap ada bibit daerah yang bisa mengikuti jejak Ratna asli Kotabaru.Meskipun juara 3 namun itu dianggap membanggakan daerah.

“Syaratnya kita kada boleh berpuas diri meski juara daerah,dan yang kalah jangan patah semangat kerena ada kegagalan adalah sukses tertunda,”ujarnya.

Diketahui, olahgawi Persatuan Artis dan Pencipta lagu dan Pemusik Republik Indonesia (PAPPRI) Tanah Bumbu ini mengikutkan peserta 28 orang. (q cox, Imran)

Reply