Kaum Milenial Bakal Warnai Kontestasi Pilkades di Desa Balong Kecamatan Ujung Loe

BULUKUMBA-SULSEL (Suarapubliknews) – Kontestasi politik tingkat Desa di Desa Balong Kecamatan Ujung loe, Bulukumba, Sulsel, sepertinya bakal seru, apalagi dengan munculnya sosok muda (milenial) sebagai salah satu kandidatnya.

Dia adalah Irsan Arif Samrah, yang dalam misi dan visinya mengusung porgram yang berkaitan langsung dengan kaum milenial, sesuai dengan latar belakangnya sebagai pemuda Desa setempat.

Visi dan misi itu diantaranya, akan mendukung dan mendampingi Masyarakat untuk dalam menjalankan pemerintahan desa.

Kedua memberdayakan pemuda untuk memberikan motifasi dan memberikan pelatihan untuk bagaimna pemuda di desa ini bisa kreatif dan mandiri.

Dan ketiga adalah akan menjadikan desa balong menjadi kawasan agri bisnis berbasis tehknologi mengingat balon adalah daerah yang memiliki potensi lahan luas dan memadai.

Pernyataan ini disampaikan oleh Irsan Arif Samrah, yang menurut pengamatan media ini menjadi visi dan visi yang sangat berbeda dengan para kandidat pesaingnya.

“Sengaja saya mengusung visi misi tersebut karena dalam Pilkades serentak yang berlangsung pada tahun 2020 ini cuman saya yang mewakili calon kades milenial,” upcanya kepada media ini. Jumat (04/10/2019). (q cox, Wahyu)

Reply