Kelas Yoga Dengan Pemandangan Sunset Di Surabaya Barat Di Whiz Luxe Hotel Spazio

SURABAYA (Suarapubliknews) ~ Sejak tahun 2020, sebagian besar masyarakat mulai memberi perhatian lebih terhadap kesehatan baik fisik maupun mental. Kondisi ini pun membuat banyak orang mulai rutin berolahraga, baik untuk menjaga kebugaran tubuh dan juga sebagai “stress reliver” setelah sibuk beraktivitas ataupun bekerja, khususnya di kota besar seperti di Surabaya..

Banyak jenis olahraga yang mulai dilakukan secara rutin, salah satunya adalah olahraga yoga. Yoga merupakan olahraga tubuh dan pikiran yang berfokus pada kekuatan, kelenturan, serta pernapasan demi peningkatan kesehatan mental dan fisik.

Marketing Communications Manager Whiz Luxe Hotel Spazio Surabaya Camelia Ayu mengatakan memfasilitasi minat dan kebutuhan masyarakat Whiz Luxe Hotel Spazio Surabaya berkolaborasi dengan Dharma Yoga Indonesia mengadakan kelas yoga, dengan pemandangan sunset terbaik di Surabaya Barat, kelas yoga kali ini diselenggarakan di Amerta Chapel yang berlokasi di pinggir kolam renang di lantai 17, hotel Whiz Luxe.

“Acara ini adalah bentuk komitmen dari Whiz Luxe Hotel Spazio Surabaya untuk membuat aktifitas dan berkolaborasi dengan komunitas olahraga yang ada di Surabaya, yang saat ini digelar dengan Dharma Yoga Indonesia. Lokasi Amerta Chapel dipilih karena kami ruangan ini memiliki jendela full yang memperlihatkan pemandangan kota Surabaya Barat yang indah dari lantai 17 hotel kami,” katanya.

Dengan mengusung tema “Find Inner Peace”, pengajar yoga di kelas ini adalah Ratna Gwie, seorang trainer yoga bersetifikat Internasional dari “Dharma Yoga Internasional” di New York, Amerika Serikat.

Ratna mengatakan yoga yang Ia bawakan ini tanpa musik, musik alami akan muncul dari jiwa mereka masing – masing yang akan melatih konsentrasi masing-masing peserta. “Selain itu Yoga yang saya ajarkan tidak hanya fokus pada pose yang indah dan advance tapi lebih memperbaiki anatomi tubuh masing – masing peserta yang jika sudah benar pasti akan membentuk pose yang indah,” katanya. (q cok, tama dini)

Reply