NasionalPemerintahanPeristiwa

Ketua DPRD Tanbu Dilantik, Bupati Zairullah: Jaga sinergitas Eksekutif dan Legislatif

39
×

Ketua DPRD Tanbu Dilantik, Bupati Zairullah: Jaga sinergitas Eksekutif dan Legislatif

Sebarkan artikel ini

BATULICIN (Suarapubliknews) ~ Dengan dilantiknya ketua DPRD yang baru diharapkan dinamika semangat Tanah Bumbu akan semakin berkembang di masa depan.

Tentu diharapkan Sinergitas dan kerjasama yang baik antara eksekutif dan legislatif diharapkan terus dilestarikan seperti yang sudah dilakukan ketua DPRD yang sebelumnya.

Hal ini dikatakan Bupati Tanah Bumbu HM. Zairullah Azhar saat menghadiri pelantikan pergantian antar waktu (PAW) ketua DPRD Tanah Bumbu Andrean Atma Maulani, Senin (15/05/2023).

Disampaikan Zairullah, bahwa Tanah Bumbu akhir akhir ini tidak lagi menjadi pintu gerbang tapi akan menjadi bagian ibu kota negara yang baru .

Tentu ada tanggung jawab yang mendasar bagi Tanah Bumbu untuk melakukan upaya akselarasi pembangunan di berbagai bidang.

“Kita bersyukur Tanah Bumbu telah mendapatkan WTP yang ke 10 kali dari BPKP dan inilah kerjasama yang luar biasa dari teman teman DPRD dengan pemerintah daerah.

Tanah Bumbu Sebutnya juga menjadi idola dari daerah lain,dimana pertumbuhan Industri kerena ada peran pengusaha yang mau membangun Tanah Bumbu.

“Kedepan yang menjadi tanggung jawab adalah bagaimana kita meyakinkan kepada masyarakat bahwa apa yang kita lakukan akan menjadikan warisan masyarakat luar biasa.

“Selain membangun infrastruktur dan peningkatan ekonomi Tanah Bumbu juga punya program 1 Desa 1 Mesjid dengan harapan anak anak kita yang belajar al Qur’an di mesjid dimalam hari maka kedepan akan menjadi anak yang sukses sebagai penerus pemimpin sekarang,” tutup Zairulllah. (q cox, Imran)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *