NasionalPemerintahan

Kukuhkan Pengurus LPTQ Kab.Tanbu yang Baru, Ini Pesan Bupati Zairullah

22
×

Kukuhkan Pengurus LPTQ Kab.Tanbu yang Baru, Ini Pesan Bupati Zairullah

Sebarkan artikel ini

TANAH BUMBU (Suarapubliknews) – Lembaga Pengembangan Tilawatil Qur’an (LPTQ) Kabupaten Tanah Bumbu kini memiliki pengurus baru yang baru saja dikukuhkan langsung oleh Bupati Tanah Bumbu H.M Zairulah Azhar.

Pengurus LPTQ Perubahan untuk periode 2021 – 2026 itu dilaksanakan di Hotel Ebony, pada hari Jumat (10/12/2021).

Acara diawali dengan pembacaan ayat suci Al-Qur’an dan pembacaan Surat Keputusan Bupati Tanah Bumbu.

“Selamat kepada ketua beserta jajaran pengurus LPTQ periode 2021 – 2026, jalankan amanah dengan baik, bangun kekompakan, dan terus berkontribusi lebih nyata dalam memajukan pengembangan Tilawatil Qur’an dan membina mental spiritual ummat di Kabupaten Tanah Bumbu,” ucap Bupati Zairullah.

Zairullah juga berpesan, agar pengurus LPTQ segera melakukan penataan kelembagaan serta peningkatan kualitas pengurus, supaya eksistensi LPTQ dapat dilaksanakan secara maksimal, berdaya guna dan berhasil guna, serta dirasakan manfaatnya oleh masyarakat.

“Harapan kami kepada segenap pengurus LPTQ Kabupaten Tanah Bumbu untuk selalu tegak lurus mendukung visi, misi, program, kegiatan serta kebijakan pemerintah daerah, serta mampu membawa perubahan bagi kemajuan dan kemandirian LPTQ,” lanjutnya.

Sehingga, sambungnya, ke depan dapat tumbuh dan berkembang sebagai sebuah organisasi yang solid dan semakin profesional.

“LPTQ ini hendaknya berperan penting, tidak hanya sebagai lembaga yang mengembangkan tilawatil, namun dapat juga berperan dalam menumbuhkan nilai-nilai moral dan akhlaqkulkarimah, etika dan spiritual kehidupan berkeluarga, berbangsa dan bernegara yang berlandaskan Al-Quran. Lebih dari itu, LPTQ ini diharapkan juga mampu mensyiarkan ajaran nilai-nilai Islam terapan yang rahmatan lil alamin kepada masyarakat,” pungkasnya. (q cox, Imran)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *