Lagi, Bupati Sudian Noor Terima Bantuan APD dari Perusahaan

BATULICIN (Suarapubliknews) – Bupati Tanah Bumbu (Tanbu) H Sudian Noor menerima sumbangan berupa alat pelindung diri (APD) dari Corporate Social Responsibility (CSR) PT Bayan Resources Tbk dan PT Wahana Baratama Mining (WBM) di posko induk gugus tugas Covid-19, Jumat (17/7/2020).

Bantuan tersebut langsung diserahkan Kepala Teknik Tambang PT WBM, Frans X Hernugroho kepada Bupati Tanbu yang didampingi Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah, Eryanto Rais serta Camat Satui, Hery Kurbiansyah.

Adapun bantuan yang diterima dari kedua perusahaan tersebut adalah Disposable Medical Mask sebanyak 10.000 pcs, Hazmat Suit sebanyak 200 pcs, Baju Pelindung sebanyak 600 pcs.

Dalam keterangannya Frans X Hernugroho menyampaikan, bantuan tersebut merupakan wujud perhatian perusahaan kepada masyarakat Tanah Bumbu di tengah pandemi ini.

“Dengan bantuan tersebut tentunya kami berharap Pemerintah Daerah mampu menekan penyebaran virus Covid-19, serta alat tersebut juga bisa digunakan dalam adaptasi kebiasaan baru seperti sekarang,” kata Frans.

Bupati Tanah Bumbu H Sudian Noor sangat mengapresiasi atas bantuan alat tersebut.

“Saya sangat berterimakasih atas bantuan yang sudah kami terima. Tentu sudah menjadi harapan kita bersama agar pandemi ini cepat berakhir,” sebutnya.

Bupati berpesan, kepada warga masyarakat Kabupaten Tanah Bumbu agar tetap selalu menaati protokol kesehatan yang berlaku.

“Hal ini agar kita bersama bisa menekan penyebaran virus Covid-19 di Tanah Bumbu,” tutupnya. (q cox, Imran)

Reply