Lawan Convid 19, Kopelindo3 Gelar Sosialisasi dan Vaksinasi Influenza ke Karyawan

SURABAYA (Suarapublikinews) – Menghadapi situasi stagnan akibat merebaknya Convid 19 di berbagai daerah, pengurus Koperasi Pegawai Pelindo III (Kopelindo3) mengajak staf karyawan yang saat ini berjumlah 76 orang untuk tidak berdiam diri dan takut, melainkan harus berani melawan Convid 19.

Untuk itu, pada Jumat pagi tanggal 20 Maret 2020 telah dilakukan 3 (tiga) kegiatan sekaligus, yaitu sosialisasi Convid 19 serta Vaksinasi Influenza untuk seluruh personil Kopelindo3 berikut anak perusahaannya.

Kegiatan yang digelar di Cangkru’an Petekan Café ini bekerjasama dengan Rumah Sakit Pelindo Husada Citra (RS PHC), yang kemudian dilanjutkan dengan kegiatan bersih kantor serta penyemprotan disinfektan seluruh area kerja.

Dokter Vien Angraeni dari RS PHC menyampaikan paparan yang sangat jelas perihal Convid 19 dan bagaimana harus bersikap untuk kondisi saat ini. Setelah paparan dilanjutkan dengan proses Vaksinasi Influenza.

“Kegiatan vaksinasi ini memang tidak serta merta dapat menangkal Convid 19, namun sangat berguna untuk meningkatkan daya tahan tubuh, sehingga rasa percaya diri karyawan makin tebal, apalagi juga diikuti aktifitas bersih diri dan kantor,” ucap dokter Vien. Jumat (20/03/2020)

Fahrus Salam Ketua I Kopelindo3, berharap kegiatan ini bisa meningkatkan rasa percaya diri seluruh jajaran Kopelindo3 untuk tidak takut menghadapi situasi seperti ini, lawan dan jangan pernah menyerah.

“Dan saya juga sudah menyampaikan pesan kepada seluruh jajaran Kopelindo3 untuk menularkan hal baik tersebut dilingkungan tempat tinggal serta keluarga masing-masing,” pesannya kepada seluruh staf yang hadir.

“Jika tiap badan usaha melakukan hal yang sama, yang intinya lawan Convid 19 dan jangan pernah menyerah, maka saya yakin kondisi stagnan ini segera berakhir,” pungkas Fahrus Salam, yang akrab dipanggil Fafan ini (q cox)

Reply