Layaknya Tarzan Turun Gunung, Singky Soewadji Kembali Aktif di PORDASI

JAKARTA (Suarapubliknews) – Singky Soewadji, mantan atlet berkuda dan pelatih nasional yang sudah pensiun dua puluh tahun lebih, kini kembali aktif di kepengurusan Pengurus Pusat Persatuan Olah Raga Berkuda Seluruh Indonesia (PP PORDASI) masa bakti 2020 – 2024.

Nama Singky Soewadji masuk dalam deretan beberapa nama tokoh beken di kepengurusan PORDASI, diantaranya adalah nama Tommy Winata Boss Artha Graha Group dan Menhan Letjen (purn) TNI Prabowo Subiyanto.

Padahal, belakangan Singky dikenal sebagai pemerhati satwa liar dalam organisasai pengamat satwa liar APECSI dan ditunjuk sebagai Kepala Bidang Pembinaan Prestasi, Monitoring dan Evaluasi.

“Saya dipanggil dan diminta Bu Waty agar membantu di PP PORDASI,” jawabnya singkat dan berjanji akan meluangkan waktu untuk wawancara secara khusus sambil menutup sambungan telephone. Jumat (28/02/2020)

Diketahui, Pengurus Pusat Persatuan Olah Raga Berkuda Seluruh Indonesia (PP PORDASI) masa bakti 2020 – 2024 sore tadi dilantik oleh Ketua Umum Komite Olah Raga Nasional Indonesia (KONI) Pusat Letjen (purn) TNI Marciano Norman di Flores Ballroom Hotel Borobudur Jakarta.

Ketua Umum PP PORDASI masa bakti 2020 – 2024 ini dijabat oleh Triwatty Marciano yang juga istri dari Ketua Umum KONI Pusat Letjen (purn) TNI Marciano Norman. (q cox)

Reply