Layani Masyarakat, Kelurahan Salaka Kabupaten Takalar Kedepankan Hati dan Sombere

TAKALAR-SULSEL (Suarapubliknews) – Sebagai ujung tombak pemerintahaan daerah Kabupaten Takalar, Kelurahan Salaka memiliki motto tersendiri dalam melayani masyarakat yakni “sentuh hati dan Sombere” yang artinya perasaan dan senyuman.

Pernyataan ini disampaikan Syamsu Alam Lurah Salaka, yang mengatakan jika jajarannya tetap akan memprioritaskan program sentuh hati dan sombere dalam setiap pelayanannya kepada masyarakat.

Program ini dilaksanakan, baik di dalam kantor maupun di luar kantor, utamnya pada saat agenda turun ke warga secara berkesinambungan.

“Saya menekankan kepada staf dalam memberikan pelayanan prima kepada warga harus mengedepankan ‘sombere’, artinya jangan lupa tersenyum ramah saat melayani warga, jangan mempersulit warga saat pengurusan persuratan serta jangan pernah menunda nunda pekerjaan kalau bisa selesai hari ini harus diselesaikan.” Ucap Syamsu Alam kepada Media, Kamis (17/10/2019).

Selain pelayanan didalam kantor, menjadwalkan setiap Jum’at menggalakkan program Takalar Gema Tasamara dengan turun ke warga secara bergantian di setiap Lingkungan untuk kerja bakti membersihkan wilayahnya.

“Kita juga bersama kepala Lingkungan berharap agar pemerintah memberikan bantuan kendaraan pengangkut sampah agar kegiatan kerja bakti setiap Jum’atnya agar bisa lebih baik, karna kami ingin menjadikan Jum’at bersih, sehat dan, sehingga silaturrahmi dan kekeluargaan antar warga tetap terjaga,” tuturnya.

Dia kahir paparannya, Syamsu Alam berharap kepada pemerintah kabupaten Takalar khususnya yang membidangi pendidikan agar bisa memberikan perhatian lebih kepada masyarakatnya,” (q cox, Wahyu)

Reply