Hotel & Resto

Lentera Ramadhan Palladium Restaurant Platinum Hotel Tunjungan Surabaya

102
×

Lentera Ramadhan Palladium Restaurant Platinum Hotel Tunjungan Surabaya

Sebarkan artikel ini

SURABAYA (Suarapubliknews) ~ Ramadhan tinggal menghitung hari, pasca pandemic covid 19, tiga tahun lamanya, masyarakat merindukan berkumpul dengan kolega, teman dan keluarga tanpa batasan.

Tak heran jika hotel dan restoran membuat beragam paket berbuka yang bisa dinikmati bersama. Salah satunya Platinum Hotel Tunjungan Surabaya dengan Palladium Restaurantnya.

Director of Sales and Marketing Platinum Hotel Tunjungan Surabaya Deddy Ali Murdani mengataan pihaknya membuat paket untuk ditawarkan kepada para tamu yang ingin menikmati santap sahur dan buka puasa di hotel.

Platinum Hotel Tunjungan Surabaya menawarkan paket kamar selama bulan Ramadhan, hanya dengan 1.188.000 para tamu dapat menikmati bermalam di Kamar Business ermasuk santap sahur atau sarapan pagi dan buka puasa untuk 2 orang, tamu dapat memilih antara sarapan pagi bagi yg tidak berpuasa atau santap sahur bagi yang berpuasa.

“Sangat cocok untuk tamu dengan meeting residential karena sudah tidak perlu lagi keluar hotel untuk buka puasa, bahkan tamu yang tidak menginap pun dapat juga join bukber nya. Kami memiliki berbagai macam menu makanan dan minuman dan sangat termanjakan dengan cita rasa yang beragam, mulai dr masakan traditional hingga mancanegara,” katanya.

General Manager Platinum Hotel Tunjungan Surabaya Sri Nurhamsah menambahkan pihaknya juga menyiapkan meeting package rate untuk tamu corporasi atau pemerintahan yang akan menyelenggarakan dan mempercayakan meeting nya di Platinum Hotel Tunjungan Surabaya.

“Dimulai dari harga 228.000 per orang tamu2 sudah dapat melangsungkan meetingnya dan sudah termasuk buka puasa. Sedangkan untuk tamu yang hanya ingin berbuka dibandrol 250.000 per orang untuk all you can eat buffet. Sementara paket halal bi halal cukup dengan 258.000,” katanya. (q cok, tama dini)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *