Politik

‘Madep Manteb’ Berjuang Melalui Nasdem, Anugrah Ariyadi Terus Sosialisasi ke Konstituen

15
×

‘Madep Manteb’ Berjuang Melalui Nasdem, Anugrah Ariyadi Terus Sosialisasi ke Konstituen

Sebarkan artikel ini

SURABAYA (Suarapubliknews) – Setelah hampir 20 tahun bersama PDI Perjuangan dan harus kandas di tengah jalan, Anugrah Ariyadi tidak pernah merasa putus harapan karena kini telah menambatkan karir politiknya di Partai Nasdem Surabaya.

Kepada media ini, Anugrah Ariyadi mengaku, justru apa yang telah dialaminya selama mengabdi di PDIP akan dijadikannya sebagai pembelajaran politik untuk meraih asa dan cita-cita di masa mendatang yang lebih baik.

“Urip sepisan, magak sisan, ya wes di loos ae (hidup sekali, nanggung, ya sudah di loos aja),” ceplos Anugrah Ariyadi dalam candanya. Kamis (01/042021)

Saat masih bersama PDIP Surabaya, politisi yang memiliki latar belakang praktisi hukum ini memang dikenal cukup vokal bahkan tergolong berani mengambil langkah kontroversi, meski endingnya berimbas terhadap posisi dirinya dalam struktural partai.

Disinggung soal aktifitasnya saat ini sebagai kader Partai Nasdem yang baru, Anugrah mengatakan jika dirinya masih tetap melakukan kegiatan yang sama seperti saat masih menjadi kader PDIP, yakni melakukan sosialisasi dengan Mobil Ambulance miliknya ke konstituen yang masih dianggap setia.

“Masih banyak rakyat tahunya saya bersama PDI perjuangan, jadi saya harus gerilya terus membawa Ambulance keliling berkunjung ke lumbung lumbung suara saya agar rakyat tahu kalau saya sekarang sudah bersama dengan partai nasdem,” pungkasnya. (q cox).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *