Mahfud Arifin Pilih Mujiaman Sebagai Wakil, Ini Ungkapan Kecewa dari Demokrat Surabaya

SURABAYA (Suarapubliknews) – Terpilihnya Ir.Mujiaman Sukirno Dirut PDAM Surya Sembada Surabaya, ternyata sempat mengecewakan Partai Demokrat Surabaya sebagai salah satu anggota koalisi pendukung Bakal Calon Wali Kota Mahfud Arifin (MA)

Kekecewaan ini disampaikan langsung oleh Lucy Kurniasari Ketua DPC Partai Demokrat Kota Surabaya. “Saya sebetulnya kecewa dengan dipilihnya Mujiaman Sukirman mendampingi Machfud Arifin (MA) dalam Pilwali Surabaya tahun 2020,” ucapnya saat dikonfirmasi media ini via ponselnya. Senin (24/08/2020)

Menurut anggota DPR-RI ini, sejak awal dirinya berharap MA memilih pendampingnya dari Partai Demokrat.

“Sebab, yang kami ajukan, Siti Anggraenie Hapsari (SAH) dan Machamad Machmud, merupakan kader terbaik Partai Demokrat. Namun demikian, saya dan partai pengusung lainnya sejak awal sudah menyerahkan sepenuhnya kepada MA untuk memilih wakilnya dalam Pilwali Surabaya,” katanya.

“Rupanya MA lebih memilih wakilnya dari profesional. Meski terasa berat, saya harus legowo atas keputusan tersebut. Partai Demokrat tetap pada keputusannya untuk mengusung MA dalam Pilwali Surabaya tahun 2020,” imbuhnya.

Karena itu, lanjut Lucy, Partai Demokrat tetap pada sikap awal untuk mengusung MA. Partai Demokrat memghormari keputusan MA memilih wakilnya dari profesional. “Jadi Partai Demokrat akan sepenuh hati mengerahkan mesin partai untuk memenangkan MA dalam Pilwali Surabaya tahun 2020,” pungkasnya. (q cox)

Reply