Hotel & Resto

Makan Siang Rumahan Prime Biz Hotel

46
×

Makan Siang Rumahan Prime Biz Hotel

Sebarkan artikel ini

SURABAYA (Suarapubliknews.net) – Tak banyak hotel yang menyajikan hidangan ala rumahan apalagi yang bercitarasa rumahan. Untuk mengakomodasi keperluan tersebut Primebiz Hotel Surabaya menyediakan makanan prasmanan (buffet) yang disebut Bizniz Lunch.

Vice President Marketing Prime Plaza Hotels & Resorts Yusak Anshori mengatakan orang-orang yang sudah biasa menginap dihotel mengalami kejenuhan dengan makanan hotel rasa hotel. Sedangkan sangat jarang hotel ‘merumahkan’ rasa makanan nya karena pada umumnya hotel terjebak dengan pakem-pakem makanan yang tidak boleh dirubah karena standar makanan hotel.

“Padahal yang diinginkan konsumen adalah rasa yang berbeda dari hotel. Hal ini sebenarnya implementasi dari ‘The Signature of Indonesian Hospitality’ sebagai tagline group jaringan Prime Plaza Hotels & Resorts (PPHR). lmplementasi dari tagline tersebut di PrimeBiz Surabaya,” katanya.

Berbagai makanan rumahan disediakan di bizniz lunch ini dengan dengan harga Rp 59.500,per orang. Karena tujuan utamanya untuk mengakomodasi orang binis atau pekerja, maka buffet lunch lni disediakan mulai hari senin sampai jumat jam 11:00-15:00.

Marketing Communication PrimeBiz Hotel Surabaya Tika Wahyuni menambahkan pihaknya ingin memberikan pesan ke masyarakat bahwa makan di hotel tidak harus mahal.

“Oleh karena itu kami berusaha memenuhi kebutuhan para konsumen kami dengan kualitas makan yang bagus dengan harga yang kompetitif, agar semua orang dapat makan di hotel. Di Primebiz kami juga menyediakan makanan khas Surabaya seperti semanggi, rawon, tahu campur, dan sebagainya,” tandasnya. (q cox, Tama Dini)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *