Masuki Fase Dewasa, Miracle Aesthetic Clinic Terus Berinovasi

SURABAYA (Suarapubliknews) – MIRACLE Aesthetic Clinic menginjak fase ‘dewasa’ setelah 24 tahun di industri kecantikan Indonesia. Perjalanan Miracle selama 24 tahun tidak selalu mudah, apalagi sekarang saat pandemi melanda.

Founder dan President Director MIRACLE Aesthetic Clinic Group dr. Lanny Juniarti Dipl. AAAM mengatakan Miracle Aesthetic Clinic terus berkomitmen dalam pelayananan dan menjaga eksistensinya sebagai salah satu leading brand di industri kecantikan Indonesia, dengan berbagai inovasi perawatan dan juga pelayanannya.

“Ini bukanlah waktu yang sebentar, selama 24 tahun Miracle selalu jeli menangkap tren di industri kecantikan dan apa yang menjadi demand masyarakat. Jika di masa pandemi, masyarakat memiliki tuntutan perawatan yang dapat meningkatkan sistem imun, untuk menjaga kesehatan,” katanya.

Oleh sebab itu Miracle menjawabnya dengan menyediakan perawatan Premium Immune Booster yang berfungsi sebagai antioksidan mencegah penuaan dini dan meningkatkan imun tubuh. 3 seri Do it Yourself treatment yaitu Insta Glow, Insta Acne dan Insta Lift juga menjadi solusi bagi para pelanggan untuk melakukan perawatan layaknya facial sendiri di rumah.

Sebuah bisnis tidak akan bertahan jika tidak bisa beradaptasi dan terus berinovasi, oleh sebab itu, Miracle selalu menerapkan standar pelayanan ala MIRACLE yang disertai protokol kesehatan guna menjamin keamanan dan kenyamanan pelanggan, sebagai bentuk adaptasi di era kebiasaan baru.

Di era adaptasi kebiasaan baru ini Miracle menyuguhkan inovasi facial terbaru, untuk memenuhi kebutuhan masyarakat yang menginginkan facial dengan waktu yang singkat, yaitu 1 jam saja.

Ada 2 jenis facial 1 jam saja, yang pertama adalah facial untuk kulit berjerawat atau disebut 1 Hour Acne Facial. Bahan aktif yang digunakan dapat mengurangi peradangan kulit berjerawat juga mengeringkan jerawat dengan cepat, dikombinasikan dengan Tea tree Oil, Zinc dan Sea Mud untuk menyeimbangkan kadar minyak dan mengurangi inflamasi.

Yang kedua adalah 1 Hour Brightening Facial untuk mencerahkan kulit dalam waktu 1 jam. Facial ini menggunakan bahan aktif enzim papain untuk membersihkan sel kulit mati, sehingga kulit lebih cerah. Dikombinasikan dengan acupressure untuk memberikan efek relaksasi pada otot wajah dan masker brightening untuk kulit yang lebih glowing.

Di ulang tahun ke-24 ini Miracle juga memperkenalkan metode pembentukan wajah bagian bawah. Memiliki bentuk wajah yang menarik tetap menjadi kebutuhan masyarakat, meskipun penggunaan masker wajah dianjurkan, namun di sosial media saat live video, ber- swafoto (selfie), setiap orang ingin menunjukkan tampilan utuh wajahnya. (q cox, tama dinie)

Reply