Hotel & Resto

MaxOne Hotel Tidar Hadirkan Taste of Nusantara

154
×

MaxOne Hotel Tidar Hadirkan Taste of Nusantara

Sebarkan artikel ini

SURABAYA (Suarapubliknews) ~ MaxOne Hotel Tidar Surabaya menghadirkan pengalaman baru yang seru dalam menikmati buka puasa dengan mengusung konsep “Taste of Nusantara” di Ramadan kali ini.

Hotel Manager MaxOne Tidar Surabaya Andi Prajudi, mengatakan momen buka bersama (Bukber) di bulan ramadhan merupakan momen yang paling ditunggu semua umat muslim. Karena, bisa menjadi ajang mempererat silaturahmi bersama keluarga, sahabat maupun kerabat.

“Oleh karena itu untuk menghangatkan suasana bukber kami hadirkan paket seru “Taste of Nusantara” dengan menghadirkan menu menu spesial khas bulan ramadhan yang bercitarasa nusantara,” tuturnya.

Lokasi yang strategis di pusat kota Suarabaya, membuat MaxOne Hotel Tidar makin memberikan kemudahan bagi pecinta kuliner khususnya warga Surabaya yang ingin menikmati buka bersama keluarga, sahabat maupun kerabat.

FB Manager MaxOne Hotel Tidar Edwin, , menambahkan, semua menu buka puasa diolah dan dimasak secara sehat dan hygienes oleh chef. Agar, kelezatan citarasa masakan nusantara tetap terjaga dan pastinya menggugah selera. (Q cox, tama dini)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *