Mazda Indonesia Hadirkan Dua Line-Up Unggulan Dalam Balutan Warna Khas Platinum Quartz

SURABAYA (Suarapubliknews) – PT Eurokars Motor Indonesia (PT EMI) selaku Agen Pemegang Merek (APM) sekaligus distributor tunggal Mazda di Indonesia kembali menunjukkan komitmennya dalam mendukung perkembangan dunia otomotif di tanah air dengan turut berpartisipasi dalam ajang GIIAS Surabaya 2022.

Managing Director PT Eurokars Motor Indonesia Ricky Thio mengatakan ajang GIIAS tahun 2022 ini memiliki antusiasme yang sangat tinggi dari pengunjung, untuk itu setelah GIIAS di ICE BSD City, Mazda turut berpartisipasi dalam series Surabaya.

“Mazda memiliki tempat yang sangat spesial bagi customer khusus di Surabaya, dimana selama pameran berlangsung para pengunjung dapat dilayani oleh 2 dealer yang dikelola oleh EMI yaitu Mazda Jawa Timur dan Mazda Adityawarman,” katanya.

Mazda Indonesia tahun ini hadir dengan dua line-up unggulan yaitu New Mazda CX-8 dan New Mazda 2 Sedan dimana keduanya dalam balutan warna khas terbaru Mazda, yaitu Platinum Quartz.

Tidak hanya melihat tampilan 2 unit display di area show floor, Mazda Indonesia akan memberikan banyak program penjualan (sales) yang hanya berlaku untuk pembelian di ajang GIIAS 2022 yang berlangsung dari tanggal 14 hingga 18 September 2022.

Untuk program After Sales, Mazda memberikan komitmen perlindungan dimana setiap mobil Mazda yang terjual selama pameran akan mendapatkan program 5 Years Warranty, yaitu layanan garansi kendaraan selama 5 tahun atau 150.000 KM, mana yang lebih dulu dicapai.

Normalnya, warranty Mazda hanya berjalan selama 3 tahun atau 100.000 KM. Sehingga, selain pelayanan yang premium; customer akan mendapatkan jaminan atau warranty terhadap mobil yang dimiliki selama periode waktu dan syarat yang telah ditentukan. (Q cox, tama dini)

Reply