Mega Sale di Awal Tahun, Shopee Hadirkan Kampanye 3.15 Hari Belanja Konsumen

JAKARTA (Suarapubliknews) – Shopee memperkenalkan mega sale pertama di awal tahun, 3.15 Hari Belanja Konsumen sebagai bentuk apresiasi kepada pengguna setia Shopee menyambut Hari Hak Konsumen Sedunia. Head of FMCG Shopee Indonesia Putri Lukman mengatakan Shopee terus berupaya menghadirkan inovasi, sehingga dapat memberikan fitur, layanan serta ragam kampanye baru yang tidak hanya menyampaikan kebahagiaan tetapi juga menawarkan solusi untuk mendukung aktivitas dan kehidupan pengguna.

Dengan semakin banyaknya masyarakat yang belanja online serta menikmati rangkaian kampanye besar akhir tahun dari Shopee, pihaknya memperkenalkan 3.15 Hari Belanja Konsumen, sehingga pengguna dapat merasakan warna baru dan kebahagiaan di awal tahun ini.

“Kami berharap #315HariBelanjaKonsumen dapat menjadi teman perjalanan untuk memberikan apresiasi terhadap diri sendiri, inspirasi untuk menemukan hal baru serta semangat dan motivasi untuk mencapai resolusi sepanjang tahun ini. Tentunya ditemani dengan berbagai hiburan dan promo terbaik untuk melengkapi kemeriahan perayaan hari mu!” katanya.

Singer & Actress Aaliyah Massaid, mengatakan, dengan ragam resolusi yang ditentukan untuk tahun 2022 ini, tantangan utama yang dihadapi adalah tetap konsisten dalam menjalankan proses setelah mengambil langkah awal mencapai sebuah resolusi. Pertanyaan yang sering hadir dalam proses tersebut adalah ‘What’s Next?’.

“Karena belanja online sendiri sangat dekat dengan generasiku bahkan telah menjadi bagian dari gaya hidup, senang sekali Shopee berupaya memahami pengguna nya lebih dalam dan mengambil peran untuk menjadi inspirasi dan pengingat bahwa berhenti sejenak, bernafas untuk reward dan recharge diri sendiri sangat penting,” katanya.

Actor & Dadpreneur Indra Brasco, mengatakan, banyak sekali ragam produk yang bisa ditemukan di Shopee dan tentunya senang bisa memenuhi kebutuhan dalam mencapai resolusi seperti ketika mengeksplorasi mencoba minat baru. Ia merasa tersanjung karena sebagai konsumen ternyata Shopee melalui 3.15 Hari Belanja Konsumen mendukung hal tersebut. Karena yang paling menyulitkan sebagai orang tua adalah harus terus berani mempelajari hal baru, seperti mempelajari perkembangan teknologi yang ternyata dapat memudahkan dalam menunjang aktivitas.

“Dengan hadirnya peran Shopee yang menawarkan berbagai fitur terbaik kepada kita para konsumen, tidak hanya melalui promo namun fitur-fitur kemudahan saat berbelanja dan bertransaksi tanpa harus keluar rumah dengan pilihan mitra penjual atau brand,” katanya.

Bersama #315HariBelanjaKonsumen, pengguna dapat mencari inspirasi atau hal baru dengan ragam kampanye tematik yang berbeda setiap harinya. Mulai dari Rumah & Hobi Day yang dapat dimanfaatkan oleh pengguna untuk melengkapi kebutuhan penataan ulang dekorasi rumah atau memulai langkah seperti berbelanja kebutuhan untuk hobi baru seperti perlengkapan olahraga, mewarnai hingga bercocok tanam. (q cox, tama dinie)

Reply