Membaca Bahasa Alam Dalam Lukisan Putu Winata di Sheraton Surabaya

SURABAYA (Suarapubliknews) – Sheraton Surabaya Hotel & Towers berkolaborasi dengan Galeri Zen1 Bali menyuguhkan pameran tunggal karya pelukis Putu PW Winata yang dikenal sangat mengagumi alam, dan secara sadar menempatkan alam sebagai pusat orientasi penciptaan seni Bulan Oktober 2022.

General Manager-Complex Sheraton Surabaya Hotel & Towers dan Four Points by Sheraton Surabaya di Tunjungan Plaza Masri mengatakan ada kurang lebih dua puluh lukisan Putu yang dapat dilihat pengunjung Sheraton Surabaya hingga 30 Oktober 2022.

Pameran tunggal bertajuk “Gesture of Nature” ini sesuai dengan visi Sheraton Surabaya untuk turut melestarikan seni dan memberikan ruang bagi penikmatnya. “Tak hanya untuk pameran seni, kami melihat kecintaan Putu terhadap alam sejalan dengan prinsip Sheraton Surabaya untuk mengedepankan kelestarian lingkungan,” katanya.

Pada pembukaan pameran hadir juga ArtMoment Jakarta, penyelenggara pameran seni dan lukisan di Jakarta dimana Galeri Zen1 dan Putu Winata memberikan kontribusi selama beberapa tahun terakhir. ArtMoment Jakarta juga akan menggelar acara yang sama di Bulan November mendatang di Sheraton Gandaria Jakarta.

Dalam kesempatan ini pula, Putu menyerahkan lukisan bertajuk “Energi Alam” kepada Masri, yang nantinya akan dipergunakan untuk lelang donasi. Tercatat enam buah lukisan sudah siap berpindah tangan di akhir minggu ini yang menunjukkan antusiasme masyarakat Surabaya terhadap seni. (Q cox, tama dini)

Reply