BisnisHotel & RestoJatim Raya

Discover Your Comfort In Surabaya Roadshow SOGO Dan Bocorocco Edukasi Pelanggan Setia

33
×

Discover Your Comfort In Surabaya Roadshow SOGO Dan Bocorocco Edukasi Pelanggan Setia

Sebarkan artikel ini

SURABAYA (Suarapubliknews) – Leading department store di Indonesia, SOGO menggelar Talkshow edukasi kepada masyarakat tentang pentingnya menemukan kenyamanan, yang dapat membantu penampilan dan kesehatan penggunanya dengan tema “Discover Your Comfort”  bersama Bocorocco yang diadakan di SOGO Pakuwon Mall.

Marketing Director SOGO Indonesia Arnolda Ratnawati Sidarta mengatakan SOGO tidak hanya berkomitmen untuk memberikan produk terbaik kepada para pelanggan. “Namun kami juga ingin memberikan dampak yang lebih signifikan kepada masyarakat keseluruhan, salah satunya dengan melakukan kolaborasi bersama Bocorocco yang dapat mendorong gaya hidup sehat melalui pemilihan sepatu yang tepat untuk semakin produktif,” katanya.

Bocorocco yang terus memberikan inovasi pada dunia teknologi, fashion, dan kesehatan ini ingin memberikan pemahaman mengenai pillow concept technology yang dapat mengurangi rasa lelah serta rasa sakit pada bagian tumit, lutut, pinggang, leher, hingga dapat memberikan pengaruh ke otak. Keunggulan lain dari sepatu ini juga dapat meredam guncangan tubuh pada saat berdiri, berjalan, maupun berlari.

Acara ini dimeriahkan oleh Rommy Rafael yang memberikan penampilan spesial, dan akan dihadiri oleh Komunitas Kolintang, influencer, dan Miss Grand Indonesia, Margenie, yang sudah merasakan langsung manfaat dari Bocorocco.

Para dokter dan pekerja kesehatan, yaitu dr. Kienan, dr. Reyner, Sp.OT juga menjelaskan manfaat dari Bocorocco dari sisi kesehatan umum dan khusus mengenai kesehatan kaki bagi tiap individu yang memakainya. (Q cox, tama dini)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *