Menangkan Eri-Armuji, Relawan GAS Satu Deklarasi Gerakan Rabu Putih

SURABAYA (Suarapubliknews) – Barisan relawan lintas elemen mendeklarasikan gerakan Rabu Putih di Gedung Perjuangan, Jalan Mawar No 54 Surabaya.

Gerakan ini untuk memenangkan Eri – Armuji pada pilkada Surabaya yang digelar pada Rabu 9 Desember mendatang.

“Demi mendukung langkah kebaikan kota Surabaya, agar kota yang ramah ini makin lebih baik lagi dari yang sudah baik, kita menyerahkan gerakan Rabu Putih,” kata Teguh Prihandoko, Inisiator Gerakan Alumni Surabaya 1.

Teguh menjelaskan, Gerakan Rabu Putih yang dimaksud adalah mengingatkan serta mengajak relawan dan seleuruh lapisan masyarakat, agar menggunakan hak pilih pada Rabu 9 desmeber, dengan mengenakan baju putih dan memilih gambar surat suara yang berbaju putih.

“Kenapa Putih? Putih itu cerminan politik peradaban, yang Anti hoaks, anti premanisme, dan Politik yang bertoleransi,” lanjutnya.

“Putih menyatukan kita, Puti adalah adalah kita, ErJi adalah kita,” sambung Teguh.

Tegus memastikan, bahwa sesuai anjuran pemerintah, bahwa warga harus menggunakan hak pilihnya, sebab kondisi TPS benar-benar menerapkan protokol kesehatan.

“Makanya, kita semua mengajak kepada seluruh relawan, baik teman sekamar, teman arisan, teman se kampung, agar keluar pada hari Rabu memakai baju putih, gunakan hak pilih datang ke TPS dan mencoblos gambar yang berbaju putih,” ulang Teguh. (q cox)

Reply