NasionalPemerintahan

Menuju Serambi Madinah, Pegawai Pemkab Tanbu Laksanakan Sholat Hajat Dan Dhuha Bersama

22
×

Menuju Serambi Madinah, Pegawai Pemkab Tanbu Laksanakan Sholat Hajat Dan Dhuha Bersama

Sebarkan artikel ini

BATULICIN (Suarapubliknews) – Ribuan Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu (Pemkab Tanbu) Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) memenuhi Masjid Agung Nurussalam di kawasan pusat perkantoran Pemkab Tanbu di Jalan Dharma Praja, Gunung Tinggi, Kecamatan Batulicin, Senin (29/5/2023).

Mereka melaksanakan shalat sunnah hajat, dhuha, dan taubat yang di imami H. Abdul Hamid dari Kantor Kementerian Agama (Kemanag) Tanbu.

Tampak pula, Bupati H.M. Zairullah Azhar, Sekda Dr. H. Ambo Sakka, Asisten, Staf Ahli, pimpinan SKPD Pemkab Tanbu, dan Komite Perencanaan Pembangunan Daerah (KP2D).

Kegiatan shalat sunnah berjamaah sebelum mengawali aktivitas kerja tersebut merupakan bagian dari implementasi menuju serambi madinah di Bumi Bersujud Kabupaten Tanah Bumbu.

“Shalat sunnah berjamaah sebelum masuk kerja ini rutin dilaksanakan setiap hari di jajaran Pemkab Tanbu sejak kepemimpinan Bupati H.M. Zairullah Azhar,” kata salah satu PNS Pemkab Tanbu.

Selesai shalat, para ASN dan Non ASN melanjutkan kegiatan dengan membaca Al-Quran, Shalawat, Zikir, dan ditutup dengan doa.

Melalui kegiatan ini diharapkan keimanan dan ketakwaan kepada sang Pencipta semakin meningkat, serta berdampak pula pada meningkatnya kinerja pegawai dilingkup Pemkab Tanbu. (q cox, Imran)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *