MoMaMi, Karena Kulit Bayi Lebih Sensitif

JAKARTA (Suarapubliknews) – Perusahaan distribusi ritel di Indonesia, Kanmo Group, memperkenalkan produk terbarunya yang dikhususkan untuk bayi dan anak, MoMaMi. MoMaMi menghadirkan 6 varian Baby Wipes.

Vice President MoMaMi, Lina Paulina mengatakan Kanmo Group sudah cukup lama bergerak di industri perlengkapan bayi dan anak, menjawab kebutuan konsumen pihaknya melengkapi portfolio menghadirkan 6 varian Baby Wipes dengan kegunaan yang berbeda.

“Ibu masa kini sangat detil dan ingin semua produk yang diberikan untuk anaknya aman serta sesuai dengan kebutuhan. Berbekal pemikiran itu, MoMaMi disesuai dengan kebutuhan bayi dan anak,” katanya.

Ke-enam varian MoMaMi Baby Wipes adalah Anti-Bacterial Wipes, Water Wipes, Saline Wipes, Pacifier & Bottle Wipes, Tooth & Gum Wipes, Citrapella Wipes yang bebas alkohol, bebas paraben, bebas pengharum serta dilengkapi ekstrak minyak organik.

Dokter spesialis kulit, dr. Edwin Tanihaha, Sp.KK, Dip. AAAM, MHKes, KFCCS memaparkan kulit bayi memiliki struktur dan komposisi yang berbeda dibandingkan orang dewasa, hal ini yang menyebabkan kulit bayi lebih rentan, mudah kering dan sensitif.

Kulit adalah pelindung tubuh terhadap dunia luar. Karena fungsinya itulah, maka kesehatan kulit harus dijaga dengan baik. Khususnya kulit anak, sangat perlu mendapatkan perhatian, karena cenderung lebih tipis daripada kulit orang dewasa.

“Hal ini yang membuat kulit anak lebih sensitif dan rentan terhadap beragam ruam dan masalah kulit lainnya. Anak yang terjaga kesehatan kulitnya, akan merasa lebih nyaman dan senang saat melakukan aktivitasnya,” ungkapnya.

Sangat penting untuk menjaga kesehatan kulit bayi dengan memilih produk yang tepat untuk mereka. MoMaMi Baby Wipes dirancang secara khusus untuk membantu ibu millenial dengan memberikan tisu basah yang bisa digunakan untuk segala kebutuhan.

MoMaMi Baby Wipes aman digunakan untuk anak. Penggunaan alkohol pada produk bayi dapat menyebabkan iritasi pada kulit bayi, sebab itu produk MoMaMi bebas alkohol. Penggunaan produk yang mengandung Paraben dapat meningkatkan resiko kanker dan alergi pada kulit bayi, dengan alasan inilah produk MoMaMi juga bebas paraben.

Begitu pula pada kandungan Phthalates yang terdapat pada pengharum dan pewarna produk juga berbahaya untuk kulit, MoMaMi juga tidak ingin mengambil resiko dan membuat produk ini bebas pengharum.

“Produk MoMaMi juga dilengkapi dengan ekstrak minyak organik yang terbuat dari ekstrasi penguapan bunga dan buah yang sangat alami yang sangat aman untuk bayi dan anak,” tutup Lina Paulina. (q cox, Tama Dinie)

Reply