Nam Heong Egg Tart, Teman Bersantai di Sore Hari

SURABAYA (Suarapubliknews) – Egg tart menjadi salah satu camilan yang sedang hits di Indonesia. Menurut sejarah camilan manis sejenis pie mini yang terbuat dari adonan susu, krim, gula, dan kuning telur yang kemudian diberi isi custard telur di atasnya ini sudah ada sejak tahun 1940-an di Hongkong.

‘Kulit egg tart memiliki tekstur yang padat dan agak renyah, sementara pada bagian isinya memiliki tekstur yang sangat lembut. Citarasanya manis sehingga cocok dijadikan sebagai teman minum teh atau kopi di sore hari,” kata General Manager Petarung Group yang meliputi Nam Heong, Toby’s Estate, Ka-Soh dan Gioi, Dana Bachrie.

Salah satu Egg tart yang lagi hits di Surabaya adalah Nam Heong Egg Tart. Berbeda dengan egg tart kebanyakan Nam Heong Egg Tart, by Nam Heong Ipoh Pakuwon Mall Surabaya ini baiknya dinikmati tak lebih dari 2 jam sejak keluar dari pemanggang, karena tekturnya lebih crispy dengan custard telur wangi dan tidak berbau amis.

Sejak dibuka akhir 2019 pertama kalinya di Indonesia, Nam Heong Egg Tart dan Nam Heong Chicken Sou, Sou dengan isian ayam yang dimasak seperti chasio diiris tipis rasanya manis menjadi best seller restoran yang sudah berdiri sejak 60 tahun lalu di negara asalnya itu. (q cox, Tama Dinie)

Reply