Nggak Hanya Skincare Yang Dapat Dikombinasikan, Treatment Kecantikan Juga Bisa

JAKARTA (Suarapubliknews) – Mengombinasikan beberapa produk skincare dalam sekali pemakaian bukan sesuatu yang asing lagi bagi seorang beauty enthusiast. Hal tersebut sering dilakukan untuk mendapatkan manfaat ganda dari masing-masing kandungan sehingga efeknya dapat terlihat lebih cepat.

Vice President Medical & Training ZAP dr. Dara Ayuningtyas mengatakan hal serupa dapat diterapkan juga dalam treatment kecantikan. Treatment kombinasi memiliki lebih banyak manfaat karena tidak hanya menjangkau satu lapisan kulit saja.

“Kulit memiliki beberapa layer dengan masing-masing masalah yang bisa terjadi di setiap lapisannya. Dengan bantuan teknologi berbasis cahaya dan laser, perawatan kombinasi dapat memberikan hasil maksimal dan efektif agar kulit tetap sehat,” katanya.

Oleh sebab itu, ZAP menawarkan treatment terbaru yang mengkombinasikan dua jenis treatment dalam waktu bersamaan, yaitu Photo Facial Glow+DNA Salmon serta Photo Facial Glow+Yellow Laser. Masing-masing treatment tersebut adalah treatment unggulan ZAP yang banyak diminati oleh para pelanggan.

Photo Facial adalah treatment signature ZAP yang terdiri dari tiga rangkaian perawatan yaitu Laser Toning, Alma Beauty Rejuve, dan Oxy Infusion. Manfaat Photo Facial Glow di antaranya mengurangi produksi minyak, menstimulasi kolagen, mencerahkan, memperbaiki tekstur, melembabkan hingga mengurangi iritasi.

Dikombinasikan dengan DNA Salmon, Photo Facial Glow dapat memberikan manfaat maksimal di semua lapisan kulit wajah. Treatment kombinasi Photo Facial Glow+DNA Salmon ini dapat mengatasi kerutan halus pada wajah, mengurangi area hitam di bawah mata, mengecilkan pori-pori serta memperbaiki tekstur kulit.

Cairan DNA Salmon yang akan diinjeksikan ke kulit pasian memiliki berbagai kandungan, yaitu antioksidan, hyaluronic acid, 14 peptide complex, 10 vitamin complex dan 17 amino acid complex. Treatment  DNA Salmon ini baru diluncurkan ZAP pada 12 Juni 2022 lalu dalam momen anniversary ZAP yang ke-13.

Sementara itu, Yellow Laser merupakan treatment yang digemari oleh pasien ZAP dengan keluhan bekas jerawat kemerahan (PIE), melasma dan penampakan spider vein di permukaan kulit. Menggunakan teknologi laser dengan panjang gelombang 577 nm, membuat Yellow Laser memiliki efektifitas yang tinggi karena sangat selektif penyerapannya pada komponen darah.

Selain manfaat-manfaat di atas, treatment Yellow Laser juga memiliki fungsi Rejuvenation yang dapat membantu warna kulit menjadi lebih cerah dan merata. Hasilnya pun dapat langsung terlihat selepas satu kali tindakan. Dipadukan dengan Photo Facial Glow, treatment kombinasi Photo Facial Glow+Yellow Laser ini akan sangat maksimal dalam mewujudkan kulit yang sehat dan glowing.

Masing-masing treatment kombinasi dapat dilakukan secara teratur dua minggu sekali untuk hasil yang maksimal. Sebelum melakukan treatment, dokter dan dermatologis ZAP akan memeriksa kondisi kulit pasien serta memberikan konsultasi mengenai pilihan treatment sesuai jenis kondisi kulit. Durasi dari treatment Photo Facial Glow+DNA Salmon dan Photo Facial+Yellow Laser adalah kurang lebih 60 menit.

“Kulit akan terus beregenerasi, namun dengan bertambahnya usia dan faktor-faktor lainnya, proses regenerasi dapat terhambat sehingga dapat menyebabkan kulit kusam dan permasalahan kulit lainnya. Untuk itu, kulit butuh dirawat dan mendapatkan nutrisi tambahan yang bisa didapat dengan kamu melakukan treatment dan penggunaan skincare sehari-hari,” tutup dr. Eyleny. (Q cox, tama dini)

Reply