Hotel & Resto

Onokabe, Pengalaman Baru All You Can Eat di Surabaya

92
×

Onokabe, Pengalaman Baru All You Can Eat di Surabaya

Sebarkan artikel ini

SURABAYA (Suarapubliknews.net) – Menutup akhir tahun, Boga Group Jatim menambah jaringan outletnya yang berkonsepkan ‘all you can eat’ alias makan sepuasnya. Onokabe, berlokasi di Praxis Intiland Surabaya.

Managing Director Boga Group, Steven Johnsons Tjan mengatakan karakteristik orang Indonesia yang suka beragam pilihan menjadi latar belakang konsep all you can eat, Onokabe. “Masyarakat memilih all you can eat karena merasa ada nilai tambah (value) lebih di situ dan mencoba pengalaman yang berbeda,” katanya.

Onokabe menyediakan beragam grill dan buffet seperti 40 macam daging dengan beragam bumbu yang berbeda, 18 jenis saos hingga menu jajanan. Semua dapat dinikmati mulai Rp 157 ribu per orang berlaku hari biasa pukul 10.00-17.00 WIB dan Rp 167 ribu per orang berlaku di akhir pekan.

“Sekilas terdengar seperti nama Jepang, namun seperti istilah dalam bahasa Jawa, Onok Kabeh (ada semua, red) kami menyasar semua kalangan dan memberikan beragam pilihan untuk pengunjung termasuk area bermain anak serta relaksasi,” terang Steven.

Pihaknya optimistis, Onokabe dapat menuai respon positif dari masyarakat Surabaya khususnya wilayah pusat kota dan Surabaya Timur. “Kami juga berkolaborasi dengan pemain lokal untuk memasok jajanan di Onokabe ini, contohnya kue dari istri Wakil Bupati Trenggalek,” paparnya.

Boga Group Jatim memiliki 30 outlet yang tersebar di berbagai daerah di Jatim, termasuk dua outlet yang baru dibuka pada pertengahan November lalu, Kimukatsu dan Marutama Ramen di Galaxy Mall.

“Ini juga kali pertama restoran kita tidak bergabung di pusat perbelanjaan karena orang sekarang juga mulai beralih ke tempat-tempat yang tidak terlalu ramai. Makanya kita pilih di mixed-use building ini,” tutup Steven. (q cox, Tama Dinie)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *