NasionalPemerintahanPeristiwa

Open House, Bupati Tanbu Rayakan Idul Fitri Bersama Masyarakat

22
×

Open House, Bupati Tanbu Rayakan Idul Fitri Bersama Masyarakat

Sebarkan artikel ini

BATULICIN (Suarapubliknews) – Bupati Tanah Bumbu HM Zairullah Azhar menggelar Open House, 1 Syawal 1443 Hijriah. Kegiatan digelar di istana Anak Yatim, Jl. Batu Benawa, Desa Bersujud Kecamatan Simpang Empat Kabupaten Tanah Bumbu, Senin (02/05/2022) Pagi.

Selain merayakan bersama keluarga, Open House di Kediaman Bupati Tanah Bumbu tersebut terbalut dalam suasana kekeluargaan dan silaturahmi bersama pejabat, staf lingkup Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu.

Usai melaksanakan Sholat Idul Fitri 1 Syawal 1443 Hijriah di Masjid Darul Azhar Nurussalam, Bupati Abah HM Abah Zairullah Azhar bersama keluarga mempersilahkan jamaah maupun masyarakat untuk mampir guna menjalin silaturrahmi.

“Alhamdulillah hari ini momen yang bahagia, bagian yang kita dapatkan sebagai bentuk kasih sayang Allah, doa-doa kita di Bulan Ramadhan selama ini semoga terijabah dan dijauhkan dari segala kesulitan hidup.

Bagian yang dasyat atas rasa sayang Allah hari ini, ijinkan kami memohon maaf lahir dan batin, tak lupa kami juga turut mengundang jama’ah dalam Open House di Istana Anak Yatim,” ucap Zairullah.

Berbagai hidangan khas daerah Kalimantan Selatan berjejer rapi dan siap disajikan untuk para tamu, jama’ah yang datang terlihat bersuka cita menghadiri Open House, para tamu duduk menikmati hidangannya dengan ditemani iringan musik islami.

Di samping itu, Open House berjalan sesuai penerapan Protokol Kesehatan. Open House terbuka untuk seluruh masyarakat serta dihadiri para Forkopimda dan para tokoh masyarakat.

Turut hadir para guru, Alim Ulama, Habib, Syarif dan Syarifah, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Ustad dan Ustadzah, Sekretaris Daerah dan rombongan Kepala SKPD bersama Tim Percepatan Pembangunan Tanah Bumbu dan keluarga besar Istana Anak Yatim. (q cox, Imran)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *