Optimis Bertumbuh, Pengusaha F&B Buka 8 Tenant Sekaligus di Pakuwon City Mall

SURABAYA (Suarapubliknews) – Seiring dengan trend menurunnya penularan Covid 19 dan penerapan protocol kesehatan diberbagai tempat, pelaku food and beverage pun optimis dengan membuka usahanya bahkan ada yang menambah tenant baru.

Pengusaha Food and Beverage, Steven Johnsons Tjan mengatakan sejak dihentikannya Pembatasan Sosial Berskala Besar khususnya di Surabaya, banyak cafe dan restoran yang beroperasi normal tentunya dengan protocol kesehatan.

“Untuk tenant yang saya pegang sendiri sejak Juli lalu mulai mengalami peningkatan sales 50 hingga 80%, khususnya yang di dalam mall. Memang ada beberapa brand yang masih rendah namun masih di angka itu,” katanya.

Ia sendiri pun optimis dengan membuka 8 brand baru di Pakuwon City Mall, Surabaya. Ke 8 Brand tersebut 3 dibawah naungan Boga Group yaitu Pasar Rame, Kimukatsu, Fish & Co; 3 brand dibawah Petarung Group yaitu Nam Heong, Toby’s Estate, Excelso; 1 brand Sushi Tei dan 1 brand Thai Street.

“Kami optimis mengingat wilayah Surabaya Timur khususnya Pakuwon City terus berkembang. Disini termasuk prumahan padat dan ada beberapa sekolah serta universitas disekitar kawasan ini, sedangkan mall terdekat diwilayah ini memiliki market yang berbeda,” lanjut Chief Executive Officer (CEO) Boga Group Jatim ini

Tenant  di Pakuwon City Mall sendiri diakui Steven memiliki konsep yang berbeda dengan yang ada di mall lain. Sebagai contoh Pasar Rame di mall ini berkonsep timur tengah layaknya Maroko dan Turki, sedangkan di Tunjungan Plaza lebih industrial.

“Untuk tenant Sushi Tei sendiri saya khusus ke Jepang untuk mencari ide baru dan menurut saya Sushi Tei Pakuwon City Mall yang terbaik di Surabaya. Belum lagi Toby’s Estate dengan konsep tamannya, tentunya menjadi daya tarik pengunjung,” tandasnya. (q cox, tama dinie)

Reply