NasionalPemerintahan

Pastikan Ketersediaan Oksigen Aman, Disdagri Tanbu Minta Masyarakat Tidak Panik

15
×

Pastikan Ketersediaan Oksigen Aman, Disdagri Tanbu Minta Masyarakat Tidak Panik

Sebarkan artikel ini

TANAH BUMBU (Suarapubliknews) – Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu melalui Dinas Perdagangan Dan Industri (Disdagri) setempat menjamin ketersediaan oksigen untuk 3 hari kedepan.

Dengan jaminan melalui pihak PT. Samator Gas Industri itu masyarakat Tanah Bumbu diminta jangan panik, mengingat oksigen sekarang sudah tersedia di perusahaan tersebut.

Hal ini dikatakan Kepala Disdagri H. Deni Heriyanto SE.MM saat melakukan pemantauan ketersediaan oksigen sekaligus pertemuan dengan pihak PT. Samator Gas Industri Batulicin. Rabu (28/07/2021)

Sementara itu, pemantauan melibatkan pihak Polres Tanah Bumbu juga sekaligus melakukan konfirmasi dengan pihak perusahaan tersebut.

Dalam pemantauan itu menitikberatkan pada ketersediaan dan kebutuhan oksigen yang harus diarahkan pada keperluan medis di Tanah Bumbu dengan mengabaikan kebutuhanmu industri.

Berikutnya, dalam koordinasi itu pihak Disdagri akan menyuplai kembali bahan bakunya yang dari Kutai Kalimantan Timur serta bahan yang sudah berbentuk Tabung.

“Setiap tarikan itu ada setiap tabung yang masuk ke Tanah Bumbu, jadi paralel dan berkesinambungan. Insyaallah tak ada kekurangan dalam suplay oksigen tersebut,” ungkap H. Deni.

Sehingga harapan ke depan bersama tim pihak Polres pihaknya selalu berkoordinasi serta meyakinkan bahwa potensi penyalahgunaan dari wilayah Tanah Bumbu dipastikan tidak akan terjadi. (q cox, Imran)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *