Pemerintah Daerah Apresiasi Gelaran Batfes 2022

BATULICIN (Suarapubliknews) ~ Ajang spektakuler bergelar Batulicin Festival (Batfes) 2022 bakal meramaikan jelang pergantian tahun ini.

Tak hanya deretan artis ibukota yang bakal menghibur masyarakat, pameran UMKM dan kuliner pun bakal tersedia di stand pameran dalam arena Batfes tersebut yang dibuka mulai tanggal 27 hingga 31 Desember 2022.

“Atas nama Pemerintah Daerah sangat mengapresiasi kepada PT.Jhonlin Group setelah dibukanya Batulicin Festival atau Batfes 2022.,”kata Sekretaris Daerah H.Ambo Sakka usai  pembukaan Batfes 2022.

Menurutnya, hiburan ini adalah untuk masyarakat dan akan dinikmati oleh masyarakat.

Saat ditanya awak media tentang kenisambungan acara Batfes ini,kedepan,disitu Sekda mengungkapkan bahwa rutinitas kegiatan ini tiap tahunnya akan berdampak pada peningkatan ekonomi masyarakat.

“Kami kemarin ijin mengadopsi ke Pemerintah Daerah bahwa Batfes yang dilaksanakan ini akan benar benar meningkatkan taraf ekonomi masyarakat Kabupaten Tanah Bumbu.”ujarnya.

Terkait Batfes yang akan dikunjungi puluhan ribu orang dari berbagai daerah ,tentu Kabupaten Tanah Bumbu akan populer,disitu pemerintah daerah merasa terbantu dengan kegiatan ini.

“Dalam Batfes ini kami merasa terbantu kerena ada wadah informasi UMKM se Tanah Bumbu yang di tampilkan ,kerena ini tidak hanya  dinikmati Kalimantan Selatan namun seluruh Kalimantan pun menyaksikan.

“Semoga Batfes ini bisa menjadi agenda Pemerintah Daerah untuk berkolaborasi jauh kedepan sehingga even ini lebih ditingkatkan. ,”Tutupnya. (imran, q cok)

Reply