BisnisJatim Raya

Pemesanan Whole Roasted Turkey Sheraton Surabaya Meningkat Untuk Bingkisan Nataru

10
×

Pemesanan Whole Roasted Turkey Sheraton Surabaya Meningkat Untuk Bingkisan Nataru

Sebarkan artikel ini

SURABAYA, (Suarapubliknews) — Tak terasa Hari Natal 2021 dan Tahun Baru 2022 tinggal menghitung hari. Dan di  dua bulan terakhir setiap tahun, selalu ada yang bisa kita rayakan dengan bersyukur dan berbagi.

Marketing Communication Manager Sheraton dan Four Points Surabaya Birgitta Mone mengatakan pembatasan mobilitas tak mengurangi masyarakat untuk mencari cara untuk saling berkirim berkah.

Salah satunya dengan memesan menu spesial akhir tahun yang pasti dinanti, seperti : Whole Roasted Turkey (Daging Turkey Panggang) dan Bingkisan Natal berisi kue kering, keik hingga anggur. Di Sheraton Surabaya penjualan Whole Roasted Turkey setiap tahun selalu naik. Pelanggan sudah memesan dari jauh hari untuk Thanksgiving dan Natal.

“Mulai Bulan November selalu ada permintaan yang cukup signifikan untuk menu-menu spesial Thanksgiving dan Natal. Namun memang masyarakat kita tidak familiar dengan perayaan Thanksgiving, jadi banyak yang memesan di Bulan November untuk diantarkan saat Natal atau Tahun Baru,” katanya.

Whole Roasted Turkey berbobot sekitar 6-7 kilogram dan bisa dipesan lengkap dengan makanan pendamping seperti Garlic Parmesan Potatoes, Glazed Carrots with Honey Balsamic serta Cranberry and Gilbert sauce dengan harga paket sekitar empat jutaan rupiah belum termasuk ongkos kirim. “Selain Turkey, kami juga memberikan opsi bingkisan akhir tahun yang lain yang berisi kue kering atau pilihan keik edisi Natal,” tambah Igga.

Sheraton Surabaya menyediakan Christmas Hampers yang berisi empat (4) kue kering pilihan ala Sheraton, Teh Herbal Premium lengkap dengan gelas kaca dan botol untuk penyeduh dengan harga Rp 550.000 net/ kotak. Bingkisan ini bisa ditambahkan satu botol anggur Hatten Pino Bali dengan harga Rp 950.000 net. “Ada diskon hingga 30% untuk pemegang kartu kredit yang bekerjasama dengan kami,” terangnya.

Jika ingin bingkisan yang lebih sederhana, Sheraton Surabaya juga menyediakan Christmas Cake. Tak terbatas pada pilihan keik tradisional Natal seperti Fruit Cake, Yule Log, Stollen, dan lain-lain, pelanggan juga bisa memilih jenis-jenis kue yang jadi andalan La Pattiserie – outlet pastry dan keik di Sheraton Surabaya, seperti : Sacher Cake, Opera Cake, Cheese Cake hingga keik ala Indonesia, seperti : Pandan dan Klepon Cake. (q cox, tama dinie)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *