NasionalPemerintahanUncategorized

Pemkab Tanbu Gelar Pertemuan dengan Warga Sekitar Lahan Siring Pantai Pagatan

25
×

Pemkab Tanbu Gelar Pertemuan dengan Warga Sekitar Lahan Siring Pantai Pagatan

Sebarkan artikel ini

BATULICIN (Suarapubliknews) – Dinas Perumahan, Pemukiman dan Pertamanan (Parkimtan) Kabupaten Tanah Bumbu memfasilitasi pertemuan antara warga kepemilikan lahan Siring Pagatan dengan pemerintah daerah.

Rapat penyelesaian pembebasan lahan Siring Pagatan itu dihadiri Bupati Tanah Bumbu melalui Asisten Bidang Ekonomi Dan Pembangunan Ir.H.Riduan Kamis (10/02/2023) diruang rapat Bersujud.

Pemerintahan Daerah menyambut baik atas dilaksanakannya rapat penyelesaian pembebasan lahan Siring Pantai Pagatan Desa Sungai Lembu Kecamatan Kusan Hilir. Terutama tentang harga pembebasan lahan dan penandatanganan persetujuan.

Hal ini tentunya sangat penting untuk dilakukan, kerena ini merupakan upaya bersama guna menghidupkan kembali berbagai program kegiatan yang ada disiring pantai Pagatan.

Hal ini disampaikan Bupati Tanah Bumbu melalui Asisten Bidang Ekonomi Dan Pembangunan Ir.H.Riduan saat membuka acara rapat penyelesaian pembebasan lahan Siring Pantai Pagatan,

“Saya berharap kepada seluruh peserta rapat dan pemangku kepentingan khususnya Pemerintah Daerah dapat bekerja sama, demi mewujudkan pengelolaan sumber daya alam yang Arif dengan memperhatikan daya dukung dan daya tampung lingkungan,” kata Riduan. (q cox, Imran)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *