NasionalPemerintahan

Pemkab Tanbu Gelar Sosialisasi dan Bimtek Penggunaan Aplikasi SIAP

87
×

Pemkab Tanbu Gelar Sosialisasi dan Bimtek Penggunaan Aplikasi SIAP

Sebarkan artikel ini

BATULICIN (Suarapubliknews) ~ Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Tanah Bumbu melalui Bidang Pengembangan dan Kinerja Aparatur mengadakan sosialisasi sekaligus bimbingan teknis (Bimtek) penggunaan aplikasi sistem informasi dan administrasi pegawai (SIAP).

Kegiatan dibuka kepala BKPSDM Rusdiansyah.SH diruang CAT BKPSDM Kabupaten Tanah Bumbu.Selasa (27/06/2023). diikuti sejumlah perwakilan ASN Tanbu.

Disampaikan Rusdiansyah, Bimtek SIAP ini bertujuan untuk memudahkan dalam pelaporan kinerja harian sebagai dasar pembayaran tunjangan/ TPP ASN lingkup Tanah Bumbu.

Disisi terpenting katanya,dalam Bimtek ini adalah inovasi yang dikembangkan BKPSDM dalam meningkatkan pelayanan terhadap ASN Tanah Bumbu.

“Melalui kegiatan ini peserta sosialisasi dapat mengikuti dengan baik kegiatan ini agar pada saat menggunakan aplikasi penginputan kinerja harian ini tidak ada kendala. Kami akan terus melakukan perbaikan dan inovasi dalam pelayanan kepegawaian di lingkungan Kabupaten Tanah Bumbu. Ucap Rusdi saat membuka kegiatan.

Secara tekhnis disampaikan Husni Fadillah, S.Kom ,bahwa Aplikasi SIAP dapat diakses secara online ditiap ASN. Nantinya aplikasi ini dapat memonitoring kinerja harian ASN oleh atasan langsung, serta digunakan oleh BKPSDM dalam mengelola kinerja pegawai secara keseluruhan.

“Ini sesuai dengan Peraturan Pemerintah No. 30 tahun 2019 tentang Penilaian Kinerja Pegawai Negeri Sipil.,” tutupnya.(q cox, Imran)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *