Penjulan Bouncher Meningkat, Kitty Baby Shop Boutique Buka DI PTC MAll

SURABAYA (Suarapubliknews) – Walau mengalami penurunan akibat pandemic covid 19 selama 9 bulan terakhir, penjualan aneka perlengkapan bayi dan anak masih menjadi kebutuhan masyarakat.

Owner Kitty Baby Shop, Josef Albert mengatakan penjualan aneka perlengkapan bayi memang mengalami penurunan namun disisi lain ada barang yang justru mengalami peningkatan penjualan. “Memang penjualan seperti pakaian dan mainan mengalami penurunan, namun penjualan Bouncer dan Stroller justru naik signifikan,” katanya.

Diakuinya semasa pandemic penjualan bouncher dan baby car seat mengalami peningkatan. “Mungkin karena dirumah saja banyak yang malas kalau harus melulu menggendong, jadi taruh di bouncher. Ditambah sekarang ini penjualan mobil suv juga meningkat dan masyarakat juga semakin aware dengan penggunaan baby car seat,” lanjut Josef.

Hal itu yang melatarbelakangi Ia optimis membuka store kedua di PTC Mall.  Khusus di oulet ini Kitty Babby Shop menjulan barang besar seperti bouncher, stoller, baby car seat dan box bay. “Di mall sudah ada department store yang juga menjual pakaian anak dan bayi, jadi kami barang besar saja,” terang josef ditemui disela pembukaan Kitty Baby Shop Boutique di PTC Ground Floor. (q cox, tama tama dinie)

Reply