NasionalPolitik

Pererat Silaturahmi Kader, DPW PKB Kalsel Gelar Safari Ramadhan dan Bukber

28
×

Pererat Silaturahmi Kader, DPW PKB Kalsel Gelar Safari Ramadhan dan Bukber

Sebarkan artikel ini

BANJARMASIN (Suarapubliknews) – Dalam rangka menghidupkan bulan yang penuh berkah yakni bulan suci ramadan, Ketua DPW Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kalimatan Selatan (Kalsel), dr. HM.Zairullah Azhar,MS.c. menggelar safari ramadhan ke sejumlah kota di Kalimantan Selatan.

Hal ini dilakukan Zairullah untuk mendekat diri kepada Allah Swt, selain menggelar buka puasa bersama dan mendengarkan tausiyah agama juga untuk menyambung silaturahim dengan masyatakat Kalsel yang sudah lama sempat terputus akibat kesibukan yang dihadapi. Kegiatan safari ramadhan ini dilaksanakan Zairullah pada Sabtu (9/4/2022).

“Kali ini saya bersama pengurus partai dan para akademisi mengadakan buka puasa bersama, mempererat silaturahmi,” sebutnya setelah buka puasa di salah satu hotel di Jalan A Yani Banjarmasin.

Bupati Tanah Bumbu ini juga mengatakan, setelah safari di Banjarmasin ia akan menggelar hal serupa di Marabahan, Kabupaten Barito Kuala untuk menyapa para loyalis partai disana.

“Saya mulai di Marabahan, Banjarbaru,Martapura, kemudian buka puasa di Rantau dan solat tarawih di Barabai,” ujar Zairullah.

Ia berharap pada para kader partai PKB yang kini duduk di kursi kepala daerah atau pun anggota dewan dapat berkontribusi dengan berbagi dibulan suci ramadan ini, apakah itu sembako, uang ataupun apapun yang penting dapat bermamfaat buat masyarakat.

Bulan suci ramadhan adalah bulan yang penuh berkah. “oleh sebab itu raihlah keberkahan dengan memberikan sedikit dari hasil yang kita dapat untuk masyarakat yang benar – benar sangat membutuhkan”imbuhnya.

Tidak akan jatuh miskin orang yang memberi, justru akan dibalas oleh Allah Swt dengan berkali kali lipat.

Ketika seseorang telah meninggal dunia, maka ketika dia didalam kubur dia memohon kepada Allah Swt agar dikembalikan kedunia hanya untuk bersedekah.

“oleh itu saudaraku berbagilah selama hayat masih dikandung badan, jangan menunggu mati baru mau bersedekah, sudah terlambat”pungkasnya.(q cox, Imran).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *