Peringati HAORNAS, Pemkab Tanbu Gelar Berbagai Lomba

TANAH BUMBU (Suarapubliknews.net) – Ratusan warga terlibat dalam acara peringatan Hari olah Raga Nasional (Haornas) ke 35 tahun 2018, di Lapangan Benteng 7 Pebruari Desa Matone Kecamatan Kusan Hilir di Lapangan Benteng 7 Pebruari Desa Matone Kecamatan Kusan Hilir Kabupaten Tanah Bumbu, Minggu (16/09/18).

Acara ini di inisiasi Pemkab Tanbu melalui Dinas Kepemudaan Olahraga dan Pariwisata (Disporpar) Kabupaten Tanbu. Berbagai lomba dan hadiah hiburan disiapkan yang diawali dengan acara jalan santai wisata sejauh 4 kilo meter.

Usai jalan santai wisata, acara dilanjutkan dengan pembukaan lomba layang layang yang diikuti 20 peserta. Sekaligus pelaksanaan lomba balap perahu katinting dengan jumlah peserta sebanyak 15 regu.

Melalui Kadis Porpar Tanbu Hamaludin Taher, Plt. Bupati Tanah Bumbu berharap agar berbagai lomba di peringatan Haornas di Tanah Bumbu ini bisa menunjukan wujud kebersamaan antar masyarakat.

“Melalui Haornas ini Plt. Bupati mengajak seluruh lapisan masyarakat bersatu padu dan bersinergi untuk menggelorakan kembali gerakan ayo olahraga agar olahraga menjadi budaya dan gaya hidup bagi masyarakat di desa dan di kota,” ucapnya. (q cox, Imran)

Reply