Nasional

Peringati Satu Tahun Rute Penerbangan, Wing Air Gelar Sukuran Nasi Tumpeng

13
×

Peringati Satu Tahun Rute Penerbangan, Wing Air Gelar Sukuran Nasi Tumpeng

Sebarkan artikel ini

TANAH BUMBU (Suarapubliknews.net) –Maskapai Penerbangan Wing Air  kini memasuki satu tahun operasional Rute penerbangan untuk wilayah Kabupaten Tanah Bumbu.

Dalam perayaan  satu tahunnya ditandai dengan pemotongan nasi tumpeng  oleh Wakil Bupati Tanah Bumbu H. Sudian Noor di Bandara Bersujud Kecamatan Simpang Empat (17/11/2017).

Turut hadir dalam perayaan itu Kepala Area Manager  Wing Air Banjarmasin Agung  Purnomo. serta Kepala Dinas Perhubungan Kab Tanbu Eryanto Rais. Hadir pula kepala Dinas Komunikasi Dan Informatika Ardiansyah,S.Sos maupun Kepala Badan Pengelolaan Pajak Dan Retribusi Daerah Kab.Tanbu Andre Wicaksono.

“Melalui perayaan satu tahun ini semoga penerbangan Wing Air akan  selalu  memberikan yang terbaik  kepada masyarakat sebagai pengguna jasa penerbangan,” kata Agung Purnomo di sela sela perayaan tersebut.

lebih dari  katanya keberadaan   Wing Air secara otomatis  mendukung  Program Pemerintah Daerah dalam meningkatkan program Pariwisata di daerah ini. Namun tak hanya itu beberapa rute penerbangan yang ada diharapkan memberi dampak yang signifikan terhadap geliat bisnis demi pertumbuhan ekonomi setempat.

“Hal terpenting Doa  dari semua pihak untuk   keselamatan  selama penerbangan berlangsung  baik dari rute manapun,” pungkasnya.

Untuk diketahui, keberadaan Wing Air melayani rute penerbangan reguler, yakni Batulicin  Banjarmasin, dan Batulicin Makassar. (q cox, Imran)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *