BisnisJatim Raya

Permainan Terus Berubah, Lego dan Toys Kingdom Asah Kreativitas Anak

112
×

Permainan Terus Berubah, Lego dan Toys Kingdom Asah Kreativitas Anak

Sebarkan artikel ini

SURABAYA (Suarapubliknews) – Bermain tak bisa dilepaskan dari kehidupan anak-anak. Melalui bermain, si kecil mengembangkan beragam kecerdasan, seperti sensorik, motorik, hingga kreativitas.  Lego merupakan sebuah permainan yang memiliki ketiga manfaat tersebut. Tak heran jika banyak orang tua mulai memberikan permainan ini ketika anak diusia balita.

Merchandising Manager Toys Kingdom, Debby Marchelly, mengatakan sejak tahun 1932 hingga sekarang, LEGO terus berupaya untuk menginspirasi anak dalam merayakan kebebasan berekspresi, berkreasi, dan berimajinasi melalui inovasi produk dan aktivitas yang diadakan.

“Semangat tersebut memotivasi kami untuk menyelenggarakan event Permainan Terus Berubah di Surabaya, dimana kami menghadirkan ragam tantangan untuk menguji kemampuan problem-solving anak di tiap zona permainan,” katanya.

Dalam event ini, Toys Kingdom dan LEGO menghadirkan tiga zona bermain dengan keseruan yang berbeda-beda yang dapat diikuti oleh para pelanggan Toys Kingdom. Zona pertama bernama Pass-It-On, dimana anak-anak dapat bermain dengan teman atau keluarganya untuk bergiliran menyusun LEGO. Ada juga zona Transform the Build yang menguji ketangkasan anak dalam mengubah kreasi LEGO yang telah tersusun menjadi bentuk lain yang tidak kalah menarik.

Terakhir adalah zona Free to Build dengan kolam berisi ratusan ribu piece LEGO yang dapat dikreasikan oleh anak-anak untuk menuangkan imajinasi sebebas-bebasnya. Tiap peserta yang berhasil menyelesaikan permainan di zona Pass-It-On dan Transform the Build akan mendapatkan gift eksklusif dari Toys Kingdom dan LEGO.

Brand Manager Toys Kingdom, Nidya Sari Rifaie, mengungkapkan, Toys Kingdom mengagumi semangat untuk mengajak anak berkreasi tanpa batas yang diusung LEGO dalam Permainan Terus Berubah ini.

“Karena itulah, kami antusias membawa event ini untuk pertama kalinya ke Kota Surabaya. Harapannya, rangkaian kegiatan menarik yang diadakan sepanjang sepuluh hari penyelenggaraan event ini dapat menjadi pengalaman yang menyenangkan untuk pelanggan kami, sehingga bisa menghadirkan keceriaan dan senyuman bagi seluruh anggota keluarga, khususnya anak-anak, di Surabaya,” ungkapnya.

Selain tiga zona tersebut, para pelanggan juga dapat mengabadikan keceriaan bersama LEGO 3D Statue berukuran besar dan menonton Live Performance dari dua LEGO Mascot, yaitu LEGO City Police dan LEGO Dragon. (Q cox, tama dini)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *