BisnisJatim Raya

Platform Digital Helo Rangkul Semangat Lokal Warga Surabaya Bereskpresi

10
×

Platform Digital Helo Rangkul Semangat Lokal Warga Surabaya Bereskpresi

Sebarkan artikel ini

SURABAYA (Suarapubliknews) – Platform digital terintegrasi, Helo menyediakan wadah bagi masyarakat, termasuk warga Surabaya untuk mengeksplorasi, menemukan, dan mendiskusikan topik atau minat yang beragam dan bermanfaat.

Country Head of Operations, Helo Indonesia Indira Melik mengatakan sejak diluncurkan tahun lalu, Helo telah membuka ruang yang luas bagi masyarakat seluruh Indonesia untuk bisa menunjukkan kreativitas, saling menghibur, dan saling memberikan semangat dalam bahasa mereka masing-masing. “Kami harap semangat pengguna dari kota Surabaya di aplikasi Helo dapat memberikan dampak positif di tengah masa pandemi ini,” katanya.

Berdasarkan laporan Suervey Internet dari APJII 2019-2020 Surabaya merupakan kota dengan jumlah pengguna internet terbanyak ketiga di seluruh pulau Jawa. Melihat hal tersebut, Helo hadir dengan berbagai fitur dan program untuk membantu warga Surabaya dalam pemanfaatan internet, termasuk dengan mengekspresikan diri dan membangun diskusi di internet. Warga Surabaya dapat menggunakan bahasa daerah, mencerminkan beragam budaya, dan merangkul konten-konten lokal dari daerahnya masing-masing di aplikasi Helo.

Di dalam aplikasi Helo, terdapat sejumlah tantangan dan program yang bisa dimanfaatkan oleh warga Surabaya untuk menciptakan diskusi bermanfaat, sekaligus saling menginspirasi dan memberdayakan pengguna lainnya, antara lain #IniBahasaDaerahku dan Helo City Creators Club.

Selain dua tantangan dan program di atas, Helo juga menghadirkan berbagai fitur yang bisa dimanfaatkan oleh pengguna. Dengan fitur Helo Trends, pengguna bisa mendapatkan informasi terkini dan topik yang sedang hangat, seperti AkuBeraniDivaksin dan #GreysiaApriyaniSumbangEmas.

Pengguna juga bisa mencari konten hiburan, antara lain dengan mengikuti akun Raja Humor. Terdapat juga program #HeloNgartis di mana pengguna bisa mendapatkan kabar terbaru dari selebriti favorit.

“Ke depannya, Helo akan terus menyediakan aktivitas dan program yang lebih beragam untuk merangkul konten dan kreator lokal. Unduh aplikasi Helo di Google Playstore atau App Store untuk dapat mengeksplorasi lebih banyak tren, minat, dan ruang diskusi yang menyenangkan antar pengguna di Indonesia,” tutup Indira. (q cox, tama dinie)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *